Kemajuan Dunia perbankan dengan teknologi digitalnya berkembang sedemikian pesatnya. Seolah tak mau terkejar  dengan pesatnya teknologi digital yang lainnya.  Dunia perbankan pun tak mau ketinggalan untuk mengembangkan digital experienceuntuk siapa saja yang  ingin memiliki pengetahuan tentang perbankan, melakukan transaksi, mengenal produk perbankan. Tujuan dari digital customer digital experience adalah untuk kenyamanan dan keamanan.
Tidak kecuali dengan Danamon, suatu bank yang sudah terjun dalam teknologi digital untuk membantu dalam kehidupan finansial sehari-hari. Â Sebagai seorang ibu rumah tangga, Â pengetahuan tentang perbankan yang terbaru harus dikuasai, apalagi banyaknya produk-produk yang ditawarkan makin banyak variasinya , promosinya , keuntungannya dan teknologi yang melesat semakin canggih.
Nach, di zaman nowini, waktu memang sangat terbatas untuk datang ke kantor bank khususnya Danamon karena letaknya jauh dari rumah.Selain macet, waktu yang diperlukan untuk antri di Customer service sekedar bertanya soal produk dan cara pemakaian produk, sangat tidak efisien sama sekali. Ketika anak saya yang baru saja lulus dari perguruan tinggi, bertanya bermacam-macam soal bagaimana buka rekening, apa produk perbankan yang menguntungkan, cara yang efisien untuk melakukan transaksi.  Pertanyaannya begitu banyak sekali  karena dianggapnya saya sangat memahami semua produk perbankan.  Padahal saya  merasa sudah tertinggal dengan dunia lama saya yang semuanya serba manual, banyak aplikasi yang harus diisi, dan dulu untuk melakukan transaksi harus antri ke teller dengan bawa aplikasi transfer , lagi-lagi menghabiskan waktu dan repotnya bukan main.
Sekarang, di zaman now, saya tinggal menjelaskan kepada anak untuk mengupdate dirinya dengan membuka website  https://www.danamon.co.id  terlihatlah dengan jelas fitur besar mulai dari Personal, Bisnis, E-Banking, Karir, tentang Danamon. Â
Sedikit saran saya agar saya maupun nasabah yang lainnya dapat langsung dapat membandingkan antar produk tabungan yang bermacam-macam itu tanpa harus membuka satu persatu, lebih enak membaca dan memahaminya jika dibuat dalam satu halaman  sehingga dapat membandingkan kelebihan  atau manfaat dari produk tabungan yang beragam itu sesuai dengan kebutuhan.
Cara untuk dowload dan aktivitasi D-Card Mobiledapat dilakukan dengan layanan SMS Banking dengan mendaftarkan diri melalui ATM Danamon. Langkah2nya sangat sistematis, mulai dari download aplikasi Dcard Mobil di Playstore, buka aplikasi, aktiviasi, dan klik setuju syarat-nya,isi data aktivias, masukan kode aktivasi dikirim ke nomer yang terdaftar,masukan kode akses sebagai password dan 6 digit mPIN untuk validasi dan aktifikan DcardMobile.
Sungguh tidak terbayangkan bahwa semua transaksi dari kebutuhan finansial apa pun dapat dilakukan dengan cara yang sangat mudah , bahkan ketika melihat secara keseluruhan dari  situs Danamon, saya langsung terpesona dengan pelbagai informasi yang dikemas dengan sangat komprehensif dan sistimatis , tanpa butuh waktu yang lama segera memahami dan secara teknologi segera dapat melakukan transaksi yang saya butuhkan tanpa harus intervensi dari orang yang kadang-kadang justru membutuhkan waktu yang lama untuk validasi.  Â
Ayo jangan ketinggalan untuk berbisnis dan investasi dalam dunia digital yang semudah  dalam genggaman dengan Danamon Digital. Â