Mohon tunggu...
Wulan DwiSagita
Wulan DwiSagita Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Hidup lah seperti kamu hidup

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan Seseorang yang Baru Ingin Memulai Menjadi Mahasiswa

22 September 2021   06:45 Diperbarui: 22 September 2021   06:51 436
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr. Wb 

Hallo semua kenalin nama aku Wulan Dwi Sagita aku alumni SMA NEGERI 8 DEPOK,kalo mau tau alasan saya di UHAMKA sebelumnya saya mendaftar SNMPTN,SBMPTN Dan akhirnya saya mencoba tes  KOWAD (Korps Wanita Angkatan Darat) tetapi gugur semua jujur si rasanya sedih banget tapi gapapa aku yakin Allah SWT pasti punya rencana yang jauh lebih baik dan akhhirnya saya disuruh orang tua saya masuk UHAMKA.

Owh iya gaes ini adalah peta rancangan dan keinginan saya selama saya kuliah,saya berharap saya bisa aktif di dalam organisasi,lulus tepat waktu dengan predikat cumlaude,mendapatkan nilai IPK 4,saya ingin mengubah soft skill dan hard skill saya selama kuliah nanti,satu tujuan aku yaitu ingin membahagiakan kedua orang tua ku dengan hasil yang aku dapat selama kuliah nanti.Dan juga aku ingin membuka lapangan pekerjaan. Doain ya teman-teman semua asal impian dan harapan aku terkabul dan aku bisa mencapai itu semua.

sekian cerita singkat saya kurang lebihnya mohon maaf 

wassalamualaikum Wr. Wb 

"Bersabarlah,hanya soal waktu  setiap doa akan terjawab setiap kesulitan akan berganti kemudahan dan kesedihan berubah menjadi kebahagiaan".

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun