Mohon tunggu...
windi sukma
windi sukma Mohon Tunggu... Dokter - windi sukma

Medical Interest

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Cara Menghilangkan Jerawat yang Lagi Hits

29 Juni 2020   18:00 Diperbarui: 29 Juni 2020   18:05 954
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto 3. Jerawat Muncul (Kiri), 1 hari Setelah Pakai Acne Lotion Larissa (Tengah), 2 hari Setelah Pakai Acne Lotion Larissa (Kanan) Dokpri

Kali ini saya akan mereview singkat pengalaman selama hampir lima tahun perawatan di Larissa Aesthetic Center, juga beberapa alasan kenapa harus coba Larissa untuk permasalahan jerawat.  

Larissa Aesthetic Center merupakan salah satu klinik kecantikan/estetika yang punya tagline "Ahlinya Jerawat Sejak 1984", dan memang terbukti loh teman-teman saya sudah mulai facial dan rutin pakai produknya dari awal masuk kuliah semester 1 dan sekarang udah mau semester 10,  sebelum saya jelaskan lebih jauh, ini ada foto before-after mencoba treatment di Larissa Aesthetic Center. Mohon maaf matanya saya tutupin begini jadi seperti pocong.

Foto 1. Setelah 2 Bulan Perawatan Rutin di Larissa, Kontras Banget Kelihatannya Tapi Saya Sudah jelaskan di Deskripsi di Bawah Yah (Dokpri)
Foto 1. Setelah 2 Bulan Perawatan Rutin di Larissa, Kontras Banget Kelihatannya Tapi Saya Sudah jelaskan di Deskripsi di Bawah Yah (Dokpri)
    

Foto 2. Langganan Larissa udah 1 tahun, tapi biasalah kalo stress jerawat suka muncul tiba-tiba, tapi dengan sekali facial jerawat langsung hempas (Dokpri)
Foto 2. Langganan Larissa udah 1 tahun, tapi biasalah kalo stress jerawat suka muncul tiba-tiba, tapi dengan sekali facial jerawat langsung hempas (Dokpri)
  Jadi temen-temen, saya jelasin satu-satu ya:

FOTO 1

Foto before yaitu sebelum sama sekali tahu Larissa dan after setelah rutin facial treatment selama 2 bulan (3 kali), hasilnya udah keliatan banget yaitu kulit lebih cerah (bukan cerah lagi tapi makin putih), jerawat pada hilang, dan Memang Secepat Itu, mungkin fotonya agak kontras yahh dari segi kualitas foto karena diambil dengan kamera dan pencahayaan yang berbeda, tapi serius temen-temen, mungkin bagi orang yang kenal saya dulu pas SMP-SMA pasti tahu banget kulit wajah saya sekusam apa dan jerawatan parah. 

Dan dengan perawatan rutin larissa yang cuma 3 kali, dengan harga per facial  Rp. 125.000,- , hasilnya juga cepet banget, sempet mikir juga jangan-jangan ini perawatan ada apa-apanya contohnya pakai bahan merkuri atau bahan berbahaya lain, tapi enggak dong ya temen-temen, buktinya saya sampai saat ini udah 5 tahun pakai, tidak ada sama sekali efek samping yang saya rasakan dari facial tretament atau produk-produknya, yang ada malahan efek bagus-bagusnya aja yaitu jerawat mereda dan kulit wajah jadi lebih cerah bahkan lebih putih!

Berarti Harus Rajin Facial Terus Dong?

Kalau kalian ada waktu dan ada budget, gak ada salahnya rutin facial, secara, facial yang ada di Larissa macem-macem, mulai dari mencerahkan, menghilangkan jerawat, mengatasi penuaan dini, dan masih banyak lagi (kalo penasaran bisa dicek di websitenya). 

Saya fokus ke facial untuk jerawatnya, waktu itu pertama kali dateng kesana bikin akun dan dapet kartu, lalu diarahkan konsultasi dokter dan gratis, disana bisa tanya sepuasnya, tanya tentang jenis kulit dan minta saran facial plan yang mana yang cocok buat jerawat di kulit kamu.

Saya waktu itu pilih yang Bio Acne Light Therapy jadi ini terapi utamanya pakai sinar biru dan merah yang mampu mengatasi inflamasi dan mengontrol minyak berlebih, tapi tidak cuma itu, dari awal wajah kita dibersihin-dipakein krim-ekstraksi komedo/jerawat-sinar-masker (ini aku meskipun udah 5 tahun sering facial tapi ga hafal juga karena sampe disana bawaannya rileks trus pas facial ketiduran deh, nanti dicoba sendiri aja yah temen-temen, gak bakal nyesel!) tarif sekali facial Rp.125.000,- dan saya rutin 2 minggu sekali facialnya sampai jerawat bener-bener hilang total, setelah itu baru disaranin facial menghilangkan bekas jerawatnya (kalau ada bekasnya, biasanya dengan produknya bekas jerawat bisa hilang). 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun