Mohon tunggu...
Winona Mawarni
Winona Mawarni Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Winona Mawarni

Be your self

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bandung!

18 Juni 2021   19:47 Diperbarui: 18 Juni 2021   20:15 65 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bandung!
Bandung. Sumber ilustrasi: via KOMPAS.com/Rio Kuswandi

Wisata di Bandung yang wajib dikunjungi!

Bandung adalah kota kembang. Banyak wisatawan yang memilih Bandung sebagai list dari traveling mereka karena cuaca nya yang sejuk dan tempat wisata alamnya yang tak kalah keren dengan kota kota lain. Berikut adalah list wisata di Bandung yang wajib dikunjungi :

1. Ranca upas

Ranca Upas terletak di Jalan Raya Ciwidey Patenggang KM. 11, Alam Endah, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasinya sekitar 50 km di selatan Kota Bandung, dan bisa kamu capai dalam 1,5 hingga 2 jam dengan mobil jika lalu lintas lancar.

Ranca Upas memang jadi tempat wisata di Bandung yang naik daun banget dalam beberapa tahun terakhir, karena tiga alasan: panorama alamnya yang bikin kamu merasa di dunia berbeda, penangkaran rusanya yang menyenangkan, dan kabut paginya yang bikin foto-foto kamu di sini Instagramable banget!

2. Kawah Putih Ciwidey

Kawah putih ciwidey terkenal dengan warna airnya yang putih. Sebenarnya warna putih dari kawah ini bukan berasal dari air yang ada di atas permukaan. Namun, warna putih pada kawah ini berasal dari unsur lain yang ada di dalam tanah yang kemudian bercampur dengan belerang.

3. Danau Situpatenggang

Salah satu tempat menarik yang bisa Anda hampiri ketika sedang ke Bandung adalah wisata Situ Patenggang. Situ Patenggang adalah sebuah danau yang terletak di Bandung Selatan dengan pemandangan yang masih asri dan sejuk.

4. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole adalah sebuah tempat wisata di tengah Hutan Pinus yang asri, di mana ribuan jenis anggrek dikembangkan dan dilestarikan!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x