Mohon tunggu...
Winda Fitriana
Winda Fitriana Mohon Tunggu... Administrasi - Pekerja Full Time

....

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Doa September

10 Juli 2023   23:36 Diperbarui: 10 Juli 2023   23:51 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah genap 27 tahun

Dan saya baru tahu bahwa kamu ada

Bukan untuk saya barangkali

Kali ini , saya serahkan kamu kepada tuhan saya

Akan saya pinta dia membawamu ke dalam kebahagian dan keberuntungan lainnya

Saya yang tidak terlihat ini

Andai saya tau dimana kamu ada

Saya akan berkalikali mengunjungimu

Barangkali tidak dibukakan pintu

Akan saya taruh harapan saya didepan tempat tidurmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun