Mohon tunggu...
Winda Fitriana
Winda Fitriana Mohon Tunggu... Administrasi - Pekerja Full Time

....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mengapa Jika Biasa?

17 April 2020   19:23 Diperbarui: 17 April 2020   19:27 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berapa larik aku menuliskan kata untuk kau baca
Namun kau tidak pernah tertarik untuk mengetahui sesuatu dari orang biasa
Atau mungkin kau sedang tidak ingin ku goda , kukira

Terdengar tertawamu yang samar dari toko sebrang jalan
Bersama dengan manusia yang tidak pernah kau kenalkan
Langkahku tertahan
Teringat siang dan malam saat aku begitu mencemaskan sebab kau terlihat tertekan
Dan lagi aku yang sangat biasa , tidak bisa membuatmu bahagia

Sering kali aku berujar, aku ada di sana saat malam kembali membuatmu bingung berlebihan
Tapi sering kali kau menangkal, kala kau mencari celah untuk menuju kehebatan

Memang mengapa jika aku biasa?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun