Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Perayaan Hari Guru yang Meriah di Labschool Jakarta

27 November 2022   05:19 Diperbarui: 27 November 2022   15:40 256
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jumat, 25 November 2022, POMG SMP dan SMA labschool Jakarta merayakan hari guru nasional di sekolah. Semua guru diundang untuk hadir di lapangan sekolah. Semua siswa diwajibkan mengikuti apel pagi. Ramai sekali suasananya.

Doktor Jay/Dokpri
Doktor Jay/Dokpri

Acaranya ramai dan meriah. Kami foto bersama setelah apel pagi di lapangan upacara bendera Labschool Jakarta. Senang sekali semua guru di hari guru nasional yang merupakan hari lahirnya PGRI yang ke-77 tahun. Berkat perjuangan PGRI, banyak guru sudah menerima tunjangan profesi guru.

Dokpri 
Dokpri 

Siswa SMP dan SMA bergabung di lapanga upacara. Mereka siap memeriahkan hari guru nasional. Semua pengurus POMG sudah siap meliput acara. Kami para guru diminta duduk manis saja di kursi yang sudah disiapkan panitia.

Setelah apel, guru-guru di SMP Labschool Jakarta diminta untuk berkumpul di halaman masjid dan mendengarkan sambutan demi sambutan. Ada beberapa siswa yang membaca puisi dan menari di hari guru nasional. 

Kawan-kawan guru juga tak kalah seru. Mereka menyanyikan lagu-lagu betawi yang dibawakan oleh pak Dedi dan bu Dyah. Mereka menyanyi diiringi gambang kromong pimpinan bapak haji Sarmilih, guru Fisika SMP Labschool Jakarta.


Peringatan hari guru nasional (HGN) di Labschool Jakarta sangat meriah. Siswa SMP dan SMA mengisi acara secara bergantian. Semua guru dibuat senang. Selamat hari guru nasional, semoga semakin banyak guru yang tangguh berhati cahaya.

Salam Blogger Persahabatan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun