Mohon tunggu...
Widya
Widya Mohon Tunggu... Pembelajar

Kala Kuutarakan Puisi ke Selatan

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pengalaman Kursus TOEFL di Malang

27 November 2019   21:23 Diperbarui: 27 November 2019   21:38 14 0 0 Mohon Tunggu...
Pengalaman Kursus TOEFL di Malang
http://kampunginggrismalang.com/

Memiliki skor Test of English as a Foreign Language (TOEFL) yang tinggi merupakan harapanku sejak dulu. Hal ini karena aku memiliki keinginan untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri.

Seperti yang kita tahu, salah satu syarat mutlak belajar di kampus top dunia adalah skor TOEFL atau IELTS yang mumpuni. Setidaknya minimal harus mendapatkan skor TOEFL 550.

Untuk itu, aku berusaha mencari cara agar kemampuan bahasa Inggrisku bisa meningkat. Termasuk bisa mendapatkan skor TOEFL yang sesuai dengan kebutuhanku di atas.

Setelah brwosing-browsing dan bertanya kepada beberapa teman, aku diarahkan untuk belajar di Kampung Inggris Pare. Di sini ada ratusan tempat kursus yang akan memudahkan untuk improvement skill bahasa Inggris kita.

Namun masalahnya, aku tidak bisa bepergian ke sana. Maklum, setelah lulus kuliah, aku bekerja di Malang secara reguler. Sehingga hanya menyisakan waktu sore atau malam hari.

Kemudian, untuk mencoba tempat kursus yang sudah memiliki nama besar, tapi sayangnya mahal banget. Ini yang membuatku dilema.

Untungnya, Titik Nol English Course membuka kelas di Malang. Mereka adalah salah satu lembaga yang terbaik untuk persiapan TOEFL atau IELTS di Kampung Inggris.

Dengan membuka kelas di Malang, Titik Nol ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat di sekitar Malang untuk menikmati belajar bahasa Inggris yang berkualitas dengan biaya murah, sebagaimana di Kampung Inggris.

Titik Nol English Course Malang membuka Pre-TOEFL kelas Semangat. Kelas tersebut dibuka setiap Senin-Jumat selama 4 pekan.

Sehari mereka membuka dua sesi, yakni sesi Kelas Materi (18:00-19:30), kemudian sesi Study Club (19:30-21:00). Total ada 40 sesi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x