Mohon tunggu...
Widi Kurniawan
Widi Kurniawan Mohon Tunggu... Pegawai

Pengguna angkutan umum yang baik dan benar.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Artikel Utama

Meraba Hadirnya "Ada Apa Dengan Cinta 3"

6 Februari 2018   21:51 Diperbarui: 7 Februari 2018   17:50 1799 3 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Meraba Hadirnya "Ada Apa Dengan Cinta 3"
Foto: Kompas.com/Kristianto Purnomo

Baru awal tahun, kita disuguhi bejibun berita dan kabar tentang film cinta-cintaan remaja. Padahal semula, tahun 2018 ini disebut sebagai tahun politik, lha kok malah berita tentang Dilan yang berseliweran. Belum lagi soal rencana tayangnya Eiffel I'm In Love 2. Eh, ujug-ujug muncul pula rumor bakal diproduksinya Ada Apa Dengan Cinta 3 (AADC 3).

Soal AADC 3, netizen milenial sekonyong-konyong histeris dan berharap banget film tersebut terwujud gara-gara muncul foto-foto reuni para kru AADC seperti Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Sissy Prescillia (Milly), dan Titi Kamal (Maura). Dilengkapi pula dengan para pendukung di balik layar seperti Riri Reza, Mira Lesmana, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed.


Ngomongin apa saja sih mereka?

Entahlah, yang jelas netizen milenial sudah kadung heboh sendiri dengan melontarkan beragam harapan, seperti yang mereka tulis di kolom komentar akun Instagram Dian Sastrowardoyo.

"AADC 3 pliss..." ucap seorang netizen.

"AADC 3 harus dibuat, Rangga-Cinta untuk menyaingi Dilan-Milea..." ucap seorang netizen lainnya.

"Ngarep sih bakal ada lanjutan AADC 3..." ucap seorang netizen berikutnya.

"Jual pasmina murah. Cek IG kami..." ucap seorang netizen yang punya usaha olshop.

Nah lho, AADC 3 jelas merupakan harapan yang mungkin bisa menyelamatkan bangsa ini dari perpecahan di dunia maya ketika musim pilkada dan pemilu tiba. Kisah Rangga dan Cinta di AADC 2 belumlah tuntas menggambarkan bagaimana seharusnya hubungan mereka kini. Mereka sudah kepala 3 lho umurnya, diem-diem bae... kawin napa kawin...

Nah, entah apakah betul AADC 3 tengah digodok ceritanya, netizen jelas belum dikasih bocoran. Namun, sebagai netizen yang dulu pernah nonton AADC pertama hingga sepuluh kali lebih, hingga hapal adegan kibasan rambut Cinta saat balik badan di Kwitang, saya berupaya mengajukan beberapa alternatif cerita lanjutan Rangga-Cinta yang mungkin bisa menginspirasi Riri Riza dan Mira Lesmana.

Saat Rangga Jadi PNS
Apa salahnya jika akhirnya Rangga memilih mencoba ikut tes CPNS dan akhirnya diterima? Sangat jarang bahkan tidak ada tokoh idola dalam film Indonesia digambarkan berprofesi sebagai PNS (kecuali di FTV kali ya...). Padahal jumlah PNS di Indonesia yang jutaan orang ditambah penggemar setia AADC berpotensi untuk membuat rekor box office film Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x