Mohon tunggu...
rike kurniawan
rike kurniawan Mohon Tunggu...

Nothing

Selanjutnya

Tutup

Kotak Suara

Surat Terbuka untuk Pelayanan JNE

30 September 2015   23:09 Diperbarui: 1 Oktober 2015   00:13 254 0 0 Mohon Tunggu...

saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE
kronologi kejadian seperti ini:

11/08/15: saya membeli barang di website tok***dia
12/08/15: pesanan saya di proses seller
13/08/15: pesanan dikirim oleh seller dan saya mendapatkan no resi (posisi seller di surabaya dan saya dijakarta), mengirim barang menggunakan JNE OKE
19/08/15: saya tlp ke JNE dan barang dinyatakan tertukar resi dengan punya org lain
22/08/15: saya dpt telp yg mengaku sebagai penerima barang saya yg berdomisili di MEDAN, lalu saya buat komplain ke seller (hingga waktu ini pihak JNE hanya dpt memberikan statement "barang tertukar sedang diinvestigasi, minta waktu 8 hari kerja utk mengurusnya")
28/08/15: batas waktu terakhir utk JNE melakukan investigasi sesuai janji mereka, tetapi hingga saat itu juga mereka bahkan tidak tau kalau barang saya berada di medan, dan baru mengetahui barang saya di medan saat saya menceritakan nya (lalu buat apa dilakukan investigasi ??dan apa yg dilakukan pihak JNE saat investigasi ??) dari awal sampai disini seller lepas tanggung jawab, tidak tau menahu soal barang hilang.
hanya membantu tlp utk konfirmasi no resi yg tetap di tanggapi oleh pihak JNE barang tertukar.
14/09/15: saya dapat telp dari JNE (awal nya gk tau itu no JNE) dan menyatakan bahwa barang saya HILANG di MEDAN. lalu saya beritahukan kabar ini kpd pihak tok***dia dan seller.
30/09/15: dpt telp dari JNE ttp saya sedang kluar (hp di tinggal makan siang). lalu sore nya ketika saya tlp ke JNE pusat pertama diangkat dan direspon oleh CS, tetapi saat ditanyakan no resi dan saya mo cek tiba-2 koneksi internet tidak bisa digunakan sama sekali. lalu saya tlp lagi setelah saya mendapatkan no resi nya, sayang sekali 8 kali tlp ke JNE pusat tidak di angkat dan terkadang sibuk, dan juga 3x saat transfer tlp ke CS malah DIMATIKAN oleh CS.

ok itu kronologi kejadian saya selama ini
saya tidak mengatakan JNE/seller/tok***dia jelek/ato apalah
saya disini membuat surat terbuka untuk menjadi keluh kesah saya yg semoga dikemudian hari dapat diperbaiki oleh pihak-2 yg saya sebut diatas.
dan saya minta kepada JNE, barang saya hilang selamat 1 bulan lebih, dan saya harus bolak balik telp ke JNE yg pada akhirnya hanya ditanggapi seperti masalah sepeleh.
memang barang yg saya beli harganya tidak mahal (mungkin) tetapi itu tetap berarti sekali buat saya, berharap pihak JNE dapat mengembalikan dana saya (harga barang + ongkir + waktu dan pulsa saya yg terbuang selama 1 bulan lebih). dan saat ini saya cek barang yg saya beli skrg harganya sudah naik jauh, dan juga sudah sedikit yg menjual
demikian surat terbuka ini saya buat.
terima kasih.

 

[img]http://i.imgur.com/kRb4fYI.png[/img]
[img]http://i.imgur.com/bycMTP2.png[/img]
[img]http://i.imgur.com/XXvVh98.png[/img]
[img]http://i.imgur.com/YSotQCl.png[/img]
[img]http://i.imgur.com/kRRybGW.png[/img]
[img]http://i.imgur.com/2Gzs7T5.png[/img]

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x