Mohon tunggu...
Wawan Gunawan
Wawan Gunawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Saya suka Menulis

Kata-kata indah adalah tempat diskusi favoritku, Sebuah kiasan dan peribahasa yang indah yang, Disusun dalam sebuah untaian paragraf yang indah dan rapih, Tempat dimana,ku bisa berteduh dan merenung yang bahkan Tangan gemulai ini dapat menciptakan alam ini serasa, Milik kita berdua dengan disandingkan oleh kata indahku dengan berharap Jadi sebuah karya yang indah.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kegairahan Tubuh Keringku - Wawan Gunawan

26 Agustus 2021   20:50 Diperbarui: 26 Agustus 2021   21:27 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kegairahan Tubuh Keringku - Wawan Gunawan

Suasana malam pun semakin menyengat yang dirasakan oleh badan yang kering dan tak bertulang, desahan nafas yang begitu bergairah menandakkan bahwa suhu badan telah mengalami peningkatan suhu yang dratis dengan desaran rasa kulit yang semakin hari semakin tak berdaya seolah rasa romantik dibibirku ini semakin ingin beradu dengan seorang yang aku kenal waktu itu.

Disuatu hari aku tak sangka bahwa ada kejadian yang sangat romantic diantara kita berduia saat bulan purnama telah mengalami kemunduran dengan pewarnaaan hitam yang begitu sangat pekat sampai pandangan mata ini semakin tak karuan dan sayangnya mata ini semakin ingin melihat bulan purnama yang indah itu dengan perlahan bulan purnama pun semakin menambahkan gairah badanku saat ku melihat mata buta ini dengan sebutan ratunya malam ini.

Aku sadar bahwa pengalam ini membuat aku semakin bergairah untuk menikmati masa muda ini, dimana aku bukanlah orang yang maha benar atas semuanya bahwa diriku ini banyak melakukan suatu wanpretasi dalam kehidupan. Andai saja ada yang mengalami hal itu maka aku akan menambahkan gairahku ini dnegan senyum  bersama tawa yang indah dan berirama itu.

Aku sebentar lagi akan meninggalkan senyuman ini dengan perlahan dan pasti akan adanay hal itu, maka ku titipkan semua rasa yang sangat ini dengan ditandakan sebuah senyuman dan tawa yang akan kita kenang saat kita melakukan wanprestasi malam itu. Hal yang mungkin aku tak bisa diungkapkan oleh kata tapi hanylah tubuh dan suhu tubuh yang dimaknai dengan banyak keindahan malam itu.

Cibinong. 26 Agustus 2021 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun