Mohon tunggu...
Warkasa1919
Warkasa1919 Mohon Tunggu... Freelancer - Pejalan

Kata orang, setiap cerita pasti ada akhirnya. Namun dalam cerita hidupku, akhir cerita adalah awal mula kehidupanku yang baru.

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Jelang Sidang Isbat di Rumah Abah Sukri

23 Mei 2020   20:02 Diperbarui: 23 Mei 2020   20:03 417
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar oleh makasar.tribunnews.com

“Dari dulu pemerintah sudah menggunakan dua metode ini, jadi metode ini adalah untuk saling melengkapi satu dengan yang lain," kata abah sukri lagi, sambil melihat ke arah Cecep yang sepertinya kurang tertarik mendengarkan penjelasannya itu.

Sedari tadi Cecep tampak gelisah, entah apa yang saat ini tengah berkecamuk di dalam pikirannya. Sebagai kakak yang sudah betul-betul kenal dengan watak adiknya, Udin tau bahwa ada yang tengah mengganggu jalan pikiran adiknya itu saat ini. Menurut kalian, kira-kira apa yang ada di dalam pikiran Cecep saat ini?

Akhir kata, Jaka Sembung bawa Golok.....

-Selesai-

Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H / 2020 M kepada yang merayakannya. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima Amal Ibadah kita semua. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

 

Bahan bacaan; 1

Catatan: Cerita ini hanya fiktif belaka. Mohon dimaafkan jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun