Mohon tunggu...
Wakuliner Solusi Kuliner
Wakuliner Solusi Kuliner Mohon Tunggu... All-in-one Culinary App
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Wakuliner adalah platform kuliner pertama & terlengkap di Indonesia, yang menyediakan beragam layanan kuliner.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Waduh, Selama Ini Cara Kita Makan Cupcake Salah

16 September 2019   15:29 Diperbarui: 16 September 2019   15:29 39 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Waduh, Selama Ini Cara Kita Makan Cupcake Salah
wakuliner

Cupcake, makanan manis yang mulanya berkembang di Amerika, pada abad ke-19, "kue mangkok (kue dalam mangkok)" mungkin memiliki ukuran yang kecil, namun tidak harus selalu begitu. Dijuluki demikian karena bahan-bahan yang dipergunakan biasanya ditakar dalam ukuran cangkir atau mangkok, bukan ditimbang. Cupcake biasanya memiliki topping manis diatas kuenya. Cupcake memang kue yang menjadi kesukaan banyak orang, terlebih kaum wanita dan anak-anak. Setiap kita melihatnya pasti gemas ingin segera memakannya. Namun, seringkali kita belepotan setelah makan cupcake. Apakah Wakulovers mengalami masalah yang sama? Hal ini disebabkan karena cara makan cupcake kita selama ini kurang tepat.

Ternyata, cara makan cupcake yang betul cukup mudah. Pertama, Wakulovers buka kertas pelapis cupcake. Lalu belah cupcake secara rata menjadi dua bagian, atas dan bawah. Setelah terbagi menjadi dua, balik cake bagian bawah hadapkan ke topping cupcake. Nah, cupcakemu sudah siap dinikmati tanpa belepotan. Gimana? Mulai sekarang jangan salah lagi ya. Kan sayang kalau wajah menawan kita belepotan hanya karena salah cara makan, hehehe.

Kalau Wakulovers ingin menikmati cupcake untuk cemilan atau sebagai pengganti tart acara ulang tahun orang-orang tersayang, Wakulovers bisa pesan langsung di Wakuliner. Selamat mencoba!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x