Mohon tunggu...
Memories
Memories Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Hanya orang biasa yang tidak berarti apa apa

Mengagumi perjalanan hidup seseorang memberikanku banyak inspirasi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Keabadian

19 Januari 2020   01:30 Diperbarui: 19 Januari 2020   01:38 465
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku, ingin hidup abadi, selamanya, ada bersama kalian terutama dirimu.

Aku ingin hidup abadi, sehingga aku, bisa menenangkan gundah dan resahmu.

Aku ingin hidup abadi, sehingga, aku bisa menceritakan banyak hal saat kita berbincang-bincang berdua sambil menikmati secangkir teh hangat dikala senja.

Aku ingin hidup abadi, menemani malam-malammu yang sunyi, sambil mengingat-ingat kembali smua yang telah kita rencanakan untuk anak-anak kita nanti.

Aku ingin hidup abadi, sehingga kemanapun kamu pergi berkelana, aku selalu bisa mengikutimu tanpa ingin membebani langkahmu.

Ikut merayakan pencapaian demi pencapaian besarmu yang selalu kau ceritakan padaku waktu itu.

Aku, ingin hidup abadi untukmu, melihat ubanmu bermunculan penuh sesak di kepalamu yang sedikit benjol itu. 

Ya, bahkan aku ingin selamanya melihat betapa benjolnya kepalamu.

Jika, waktu telah diatur oleh semesta, keabadian adalah hal terkonyol yang pernah aku minta pada Tuhanku. 

Namun, sekarang keabadian bukan lagi kemustahilan bagiku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun