Mohon tunggu...
Veronika Gultom
Veronika Gultom Mohon Tunggu... Ada banyak cara untuk menghasilkan uang, namun alangkah baiknya melakukan sesuatu yang kita suka untuk menghasilkan uang

IT - Data Modeler

Selanjutnya

Tutup

Digital

Smartphone Just Enough for Dilan!

7 Oktober 2019   18:51 Diperbarui: 7 Oktober 2019   19:11 0 1 0 Mohon Tunggu...
Smartphone Just Enough for Dilan!
Mobile Banking for Simpel Generation (https://www.hiclipart.com)

Pernah memimpikan satu kartu untuk semua transaksi? Untuk bayar toll, untuk ambil uang di ATM, untuk naik busway, untuk pembayaran belanja ini itu, untuk point of sale (pengumpul data point belanja), dll. Kalau ada kartu multifungsi semacam itu, sedap betul hidup ini. Hidup jadi simpel dengan tidak kebanyakan kartu. Dompet tipis bukan pertanda tidak punya uang tapi karena tidak banyak kartu didalamnya. Kartu multi fungsi seperti itu memang belum ada, tapi transaksi perbankan tanpa kartu ATM alias cardless, sudah ada lho...

Perkembangan Dilan (Digital Melayani) di Indonesia memang semakin canggih. Tidak hanya dalam bidang pemerintahan, tetapi juga dalam dunia perbankan yang juga didukung oleh smartphone atau handphone pintar. Dengan adanya Dilan perbankan yang bisa diakses hanya via smartphone, semuanya jadi serba simpel. Nah sebagai generasi simpel yang sudah disediakan layanan digital serba simpel, musti tahu kalau sejak 2017, BCA sudah meluncurkan produck mobile banking untuk para generasi simpel yang smart, yang memungkinkan transaksi tanpa kartu ATM, dimana saja, melakui smartphone yang terkoneksi ke Internet dan bisa kirim sms. Tidak ada lagi alasan ketinggalan dompet sampai harus meminjam uang dulu.
Tolong bayarin dulu boleh, tapi sebaiknya langsung bayar via transfer, agar tidak memenuhi  kepala dengan hal-hal yang tidak perlu.   

Bener-bener simpel karena sudah dibikin simpel.  Transfer uang ke sesama BCA atau ke bank lain cuma dari smartphone dan cardless lagi. Gak perlu juga pake bawa-bawa token untuk Internet Banking, karena mobile banking BCA benar-benar cardless dan tokenless. 

Kalau gak mau transfer juga bisa, tarik tunai aja. ATM BCA kan tersebar hampir dimana-mana. 

Generasi simpel, gak pake ngutang gara-gara lupa bawa dompet. Semuanya sudah dibikin simpel untuk generasi simpel yang smart. Your smartphone, just enough! Lupa bawa dompet masih wajar, lupa bawa smartphone juga???? .....waspada gejala dimentia. 

Lagi banyak kerjaan, meeting seharian, dan gak mungkin ke bank, tiba-tiba teringat biaya bulanan rutin yang belum dibayar, padahal tanggalnya sudah mepet? Gampang, buka lagi smartponenya, cek menu pembayaran di m-Payment BCA Mobile, pilih sesuai kebutuan, mulai dari bayar kartu kredit, tagihan bulanan telephone, BPJS, Asuransi, dll. Generasi simpel, gak perlu ribet bayar tagihan bulanan, cukup buka BCA Mobile dari smartphone kamu. Hidup dibikin simpel saja.

Untuk keterangan lebih lengkap, check panduannya disini: BCA - Tanpa Kartu Agar Transaksi Mudah & Praktis

Smartphone just enough for Dilan alias Digital Melayani!

KONTEN MENARIK LAINNYA
x