Mohon tunggu...
Viana pramuga sari
Viana pramuga sari Mohon Tunggu... Administrasi - Aktivis Lingkungan

ASISTEN MANAGER PROGRAM LINGKUNGAN (NGO) YAYASAN PEDULI NEGERI LEMBAGA PENDAMPINGAN LINGKUNGAN (BANK SAMPAH) DAN SANITASI HIEGENE KOTA MAKASSAR,KABID PENGEMBANGAN SDM#LYCEUM PAPPASENG

Selanjutnya

Tutup

Nature

Develop Bank Sampah Kota Makassar

24 Februari 2022   14:26 Diperbarui: 24 Februari 2022   14:34 124 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Makassar (29/09/2014). Peningkatan kapasitas dalam pengelolaan Bank Sampah sangat diperlukan oleh para pengurus Bank Sampah. Development Bank Sampah merupakan kegiatan yang tepat untuk itu, maka dari itu Yayasan Peduli Negeri (YPN)  bersama Yayasan Unilever Indonesia dan Pemerintah Kota Makassar, membuat suatu kegiatan yang dimana kegiatan ini sebagai ajang pengembangan para pengurus Bank Sampah. 

Dalam kegiatan ini, para fasilitator di Tingkat Rw yang berada di kota Makassar diberikan pemahaman tentang cara pengelolaan sampah yang baik dan benar melalui Bank Sampah. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 70 orang yang berasala dari fasilitator -- fasilitator Makassar Greean and Clean. 

Dalam Kegiatan ini juga terjalin komunikasi antar fasilitator dengan fasilitator dan juga fasilitator dengan para narasumber, ini dimaksudkan dan bertujuan untuk saling mengetahui satu sama lain, tentang perkembangan Bank Sampah diwilayah masing, apakah berjalan dengan baik ataukah sebaliknya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan