Mohon tunggu...
Puspita Wasita
Puspita Wasita Mohon Tunggu... -

Alumni Psy U.I -Jakarta Pensiunan PLN Wil 13 Semarang Istri pensiunan PNS Deptan Dirjenkan Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Sesuatu yang Kurasakan

21 Februari 2019   04:31 Diperbarui: 21 Februari 2019   04:47 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Ada rasa aneh menjalar dalam tubuhku. Rasa asing yang selama bertahun tahun tidak kurasakan.Aku sangat tidak nyaman dengan rasa itu.

Aku tidak ingin memilikinya. Aku ingin rasa ini pergi jauh jauh dari diriku. Diriku yang sudah renta ini. Diriku yang sudah tidak pantas memiliki 

kebahagiaan duniawi. 

Tetapi semakin kuhalau semakin rasa itu memegang erat erat tanganku , badanku, kadang jiwaku. Membuat aku sesak bernafas dan  air 

mata deras bercucuran dipipiku , terasa hangat membara dalam jiwa. Aku sangat pilu dalam kesendirianku tidak dapat melangkah lebih jauh apa yang 

kumau.

Aku malu pada diriku , malu pada anak2ku , malu pada semuanya yang dekat denganku. Apakah kau juga malu memiliki seorang ibu sepertiku ? malu 

memiliki seorang sahabat yang masih mengumbar rasa ? masih rindu pelukan sahabat yang hangat ? masih butuh teman bercerita tentang masa lalu ? 

masih ingin menangis dipundak yang kuat ?

Aku pengecut mengakui bahwa ini hasil tingkahku yang terlalu ramah , tingkahku yang terlalu bersahabat dengan siapapun. Aku hanya akan 

mengakui bahwa semua ini adalah anugerah Tuhan untukku. Sebuah rasa yang langka bagi orang2 renta sepertiku. Orang renta sepantasnya tinggal 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun