Mohon tunggu...
Ummi Fatih
Ummi Fatih Mohon Tunggu... Ibu rumah tangga -

Ibu rumah tangga yang ingin berbagi hal-hal bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Ini Cara Saya Menghilangkan Bekas Jerawat dalam 2 Minggu

7 September 2018   00:18 Diperbarui: 7 September 2018   00:41 13271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
cara menghilangkan bekas jerawat - Dokumentasi pribadi

Cara menghilangkan bekas jerawat yang efektif dan aman masih menjadi trending topik di beberapa media online dan Sosial media. Sebab, tren pencarian tentang topik ini memang masih terus meningkat dan seakan tidak ada habis-habisnya untuk dibahas.

Beberapa bulan lalu saya diminta menjadi model di salah satu media online lokal di Medan. Mereka bilang untuk mengisi rubrik kecantikan. Salah satu hot topik yang mereka angkat pada waktu itu juga masih seputar masalah cara menghilangkan jerawat dan bekasnya. Karena Saya pikir tidak menyalahi aturan dan setelah mendapat izin dari suami, Sayapun menyetujui menjadi model di media online tersebut. 

Setelah selesai sesi pengambilan foto, saya sempat ngobrol dengan tim kreatifnya. Dari obrolan tersebutlah Saya mengetahui bahwa topik tentang menghilangkan jerawat dan bekasnya ternyata masih sangat dibutuhkan dan banyak dicari.

Singkat cerita, beberapa hari setelah itu mereka mengirimkan link postingan yang memuat foto Saya melalui WA. Tapi karena kesibukan yang sedikit padat pada waktu itu, saya tidak sempat membacanya.

Nah, beberapa hari lalu saat saya obrak-abrik WA, saya melihat link postingan yang mereka kirimkan beberapa bulan lalu. Setelah membuka link-link tersebut dan membacanya, Saya juga sempat membaca postingan di media online tersebut tentang cara menghilangkan bekas jerawat. Bagi teman-teman yang ingin baca, ini saya berikan linknya : https://topmetro.news/cara-menghilangkan-bekas-jerawat/

Setelah membaca postingan tentang cara menghilangkan bekas jerawat tersebut, Saya jadi teringat pengalaman saya beberapa tahun lalu. Sebab Saya juga pernah menggunakan bahan-bahan yang mereka rekomendasikan di tulisan tersebut. Tapi mungkin karena beberapa bahan kurang cocok dengan kulit Saya, sehingga hasilnya lambat. Bahkan beberapa bahan menjadikan jerawat Saya makin meradang.

Pengalaman mencari cara menghilangkan bekas jerawat yang aman dan ampuh

Saat remaja, Saya termasuk wanita yang memiliki kondisi jerawat yang cukup parah. Selain itu tangan Saya juga suka usil untuk 'mencetin-nya'. Sehingga bekas jerawat yang timbul cukup parah, sebahagian menghitam dan sebahagian lagi bopeng. Itulah sebabnya beberapa tahun lalu Saya sangat intens mencari cara menghilangkan bekas jerawat yang ampuh dan aman.

Singkat cerita, sekian lama mencari dan bereksperimen dengan wajah sendiri, akhirnya Saya menemukan cara menghilangkan bekas jerawat yang cocok. Dan hebatnya lagi, hanya dalam tempo dua minggu hasilnya sudah terlihat. Walaupun belum semua bekas jerawat berhasil dihilangkan, tapi sebahagian besar noda hitam bekas jerawat Saya jauh memudar hanya dalam tempo dua minggu. 

Cara menghilangkan bekas jerawat dalam dua minggu

Cara menghilangkan bekas jerawat ini Saya dapatkan dari salah seorang blogger luar negeri yang punya masalah jerawat yang sama dengan Saya. Dan wajahnya kembali mulus setelah 8 tahun ber-eksperimen dengan obat kimia ataupun herbal.

Bayangkan.. 8 Tahun!. 

Syukurlah Saya tidak sampai selama itu. Dan Saya berharap postingan ini dapat menjadi solusi buat teman-teman yang masih kesulitan dalam menemukan cara menghilangkan bekas jerawat yang aman dan ampuh. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun