Mohon tunggu...
Novia Meril Bettri
Novia Meril Bettri Mohon Tunggu... Lainnya - 🌼

Pemula

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Terlambat

22 Mei 2022   05:45 Diperbarui: 22 Mei 2022   06:28 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto oleh RODNAE Productions dari Pexels

Kau pernah mengambil Sinar Bulan
Yang kau tumpahkan di saat aku sudah mulai enggan
Kau juga pernah menarik sengat Matahari siang
Yang kau ulurkan di saat aku sudah mulai meradang

Hatiku ingin, Tapi kau katakan nanti
Nanti yang aku tak pernah mengerti
Setahun dua tahun yang tiada pasti
Saat aku menyerah, kau baru getarkan langit dan bumi

Ini terlambat, sungguh terlambat
Apapun itu aku sudah tidak tertambat
Biarkan saja kau dan aku memiliki sekat
Kita adalah 2 insan yang gagal menyatu dengan hormat

*22-Mei-2022*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun