Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Jokowi Presiden Indonesia 2019

17 Januari 2019   08:45 Diperbarui: 17 Januari 2019   08:51 0 2 0 Mohon Tunggu...
Jokowi Presiden Indonesia 2019
Sumber GoRiau

Sejak mengenal sosok Jokowi, maka aku sudah jatuh hati, aku yakin dia orang baik. Menatap matanya membuat aku yakin pria berbadan kurus ini memiliki ketulusan, bahkan Megawati Soekarnoputri rela memberikan kursi kerjaannya untuk seorang petugas partai, dan enggak heran sih karena PDIP tak pernah membedakan hak kadernya, tak ada politik ekslusif didalam PDIP siapa yang mampu pasti akan maju jadi pemimpin.

Capres 02 dan Produksi Hoax

Sejak kemenangan Jokowi 2014 rasanya dendam anak buah Prabowo Subianto tak kunjung usai, Prabowo masih bisa menggandeng tangan Jokowi tapi anak buah Prabowo merasa tak senang. Sang Jendral yang grasak grusuk juga tak punya analisa tajam lagi sehingga apapun yang dibisikkan anak buahnya maka dia yakini saja. Entah sebuah bentuk ketakutan ditinggal anak buah atau memang Prabowo tak mampu lagi bergerak sendiri?

Dalam pidato Bu Mega terbuka rahasia kalau Pak Prabowo kangen nasi goreng buatan Bu Mega dan bahkan kembali Bu Mega menyebutkan anak buah Prabowolah yang membuat urusan menjadi mumet.

Bu Mega mumet dengan segala hoax yang disebarkan kubu 02, entah untuk apa semuanya. Mulai dari 2014 yang menuduh Capres 01 saat ini berbuat curang, lalu muncul analisa negara Indonesia akan punah, dan terakhir kubu 02 berusaha menggembosi KPU dengan tujuan mengacaukan pemilu dan anehnya mereka bahkan sudah berwacana memboikot pemilu, sebagai orang awam maka saya bertanya ehm kenapa ya segitu paniknya ?

Sebagai ibu rumah tangga yang hobi baca status para kampret maka jujur saya ngeri bila mereka menang, enggak kebayang aku akan masuk kembali ke era kegelapan, enggak kebayang keluarga cendana akan kembali berkuasa dan segala organisasi muslim yang merapat ke kubu 02 dengan maksud yang abu-abu dengan segala permasalahan yang mereka munculkan ke permukaan seperti kriminalisasi ulama dan larangan terhadap HTI sudah mereka share menjadi seolah semuanya salah rezim ini.

Pengikut Rizieq dan HTI Masih Ada, di Manakah Mereka?

Sudah jelas barisan sakit hati ini ada di pihak Capres 02, mereka merapat ke sana karena merasa tidak senang dengan pembubaran HTI, dan mereka tak lagi bisa mencium harum syurga dari telapak tangan ulama panutannya Habib Rizieq. Mereka ada dalam lingkaran 02, saat ini mereka mendukung dan yakinkah mereka tak meminta imbalan?

Sebagai emak-emak aja gue mikir, kalau anak tetiba menjadi baik gue aja curiga si anak ada maunya, lantas apakah yang dijanjikan kubu 02 kepada mereka? Atau apakah yang mereka sudah ajukan untuk siap menjadi barisan paling depan dalam membela keislaman Prabowo? Rasanya engak mungkin kalau hanya sebatas berangkat umroh gratis?

Jadi, kita harus waspada kepada barisan sakit hati ini karena bisa jadi mereka akan mendirikan impian mereka diatas negeri kita.

Pemimpin Pilihan Ulama

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x