Mohon tunggu...
Kaharuddin Siregar
Kaharuddin Siregar Mohon Tunggu... karyawan swasta -

saya penulis puisi dan cerita pendek

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sayang

5 Agustus 2014   12:44 Diperbarui: 18 Juni 2015   04:23 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sebutan yang buat aku selalu ingat..

Bahwa aku menyayangi seorang wanita..

Membuat aku selalu ingat akan pelukan

Dan kasih sayangnya terhadap ku…

Butuh waktu yang lama mengucapakan kata itu

Butuh waktu juga untuk memanggilmu mesra..

Karena cinta ku tulus kepada mu..

Karena aku sayang padamu..

Sungguh bahagia didekatmu..

Bercanda, tertawa, menangis, berbagi sayang..

Tak jemu perasaan ku untuk selalu memperhatikanmu..

Tak cukup rasanya waktu ini bila duduk denganmu..

Yank…

Aku sayang kamu..

Aku rindu kamu..

Tak bosan aku mengucapkannya

Detik jam pun mengerti..

Kalau aku sayang padamu..

Karena hanya sang waktu saja

Yang berani memisahkan aku dengan kamu..

Tak terdengar kata lelah dari hati ku..

Hanya haus belaianmu lah yang kurasa..

Cinta jenis apa yang kau tanam dihatiku

Sehingga aku tak sanggup berpisah darimu…

Yank…

Apa kita akan bertemu..

Apa kita akan bersama…

Waktulah yang akan menjawab..

Aku memanggilmu dengan penuh kasih..

Memanggilmu dengan penuh rasa kagum..

Jangan kau merasa gusar ataupun aneh dengan panggilan itu..

Karena aku memanggilmu dengan segala ketulusan hati..


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun