Mohon tunggu...
Uchan dug
Uchan dug Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa Pascasarjana Ekonomi Syariah UIN SMH BANTEN

langkah awal untuk bisa berkarya dalam tulisan, mungkin ini akan menjadi wadah tentang tugas kampus saya dan cerita ceita kehidupan saya, dan enterpretasi terhadap lingkungan sekitar

Selanjutnya

Tutup

Politik

Pertanyaan Kondisi Politik

20 September 2022   08:08 Diperbarui: 20 September 2022   08:15 5700
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kita hidup sudah melewati batas orde lama, orde baru sampai kepadar era reformasi, namun masih kah ada pertanyaan tentang kondisi politik saat ini ?

Dalam tulisan ini. Saya, hanya ingin bertanya kepada kalian semua, Apakah Demokrasi kita sudah final ? Atau malah sebaliknya ? Jika begitu di sebelah mana yang harus di perbaiki ?.

Menjelang Politik Elektoral ditahun 2024, entah apa yang terjadi sebenarnya, saya kurang tau motif konflik semua ini ?

Pertma Kasus Sambo yang ga ada ujungnya, lanjut lagi dis harmonisasi antar TNI dan DPR RI Komisi satu, sebenarnya adakah keterkaitan tentang politik 2024, sungguh saya bertanya? Kasus ini menjadi isu Nasional.

Tak kalah persoalan-persoalan yang menjadi pembahasan nasional, seperti kenaikan harga BBM yang terkesan banyak penolakan dari masyarakat, dilanjut pengesahan RUU Pembentukan Provinsi Papua barat daya, terkesan terburu-buru. Lantas adakah kaitannya dengan Politik Elektoral ?

Disisi lain kita semua di kagetkan dengan kemunculan Bjorka sang hacker yang meretas data milik pemerintah kita, nah apakah hal ini ada keterkaitan tentang pemilu 2024 ?

Dalam kolom ini saya ingin menuangkan, segala pertanyaan-pertanyaan saya apakah semua kasus ini ada yang membuat nya ?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun