Mohon tunggu...
Penaku Laylie
Penaku Laylie Mohon Tunggu... Seniman - Aku Bernafas Maka Aku Ada - Tri Murti

Malaikat Bumi • Tri Murti • Inpeek Buku Perdanaku: Semangat Aku, kamu dan Kita

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Bercanda

6 Juli 2021   23:11 Diperbarui: 6 Juli 2021   23:23 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku terus berjalan walau habis terang.

Aku terus berlari meski keadaan seakan mengatakan padaku mungkin nanti.

Aku tak peduli lagi dengan dilema besar yang kualami.

Aku akan terus berbicara dan berharap walau langit tak mendengar kisahku ini.

Tak peduli bagaimana kisah cintaku yang telah berlalu.

Sedapat mungkin kupeluk erat kembali hatiku.

Terkadang aku bersembunyi di balik hujan untuk menyamarkan air mataku.

Terkadang aku pergi menikmati langit malam untuk menenggelamkan kisah yang tertinggalkan waktu.

Aku berkhayal aku dan bintang terus tertawa.

Kadang aku merasa sudah diatas normal aku sepertinya.


Aku ingin terjaga di malam ini dan melihat bintang di surga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun