Mohon tunggu...
Tri Budhi Sastrio
Tri Budhi Sastrio Mohon Tunggu... Administrasi - Scriptores ad Deum glorificamus

SENANTIASA CUMA-CUMA LAKSANA KARUNIA BAPA

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen Kontemporer: Drama Pembajakan

18 Maret 2021   14:03 Diperbarui: 18 Maret 2021   15:30 425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.dreamstime.com

***

Dua puluh menit kemudian pesawat melandas di bandara Ngurah Rai dengan mulus. Sebagian besar penumpang turun dengan wajah cerah. Hanya sebagian dari mereka, khususnya penumpang di kelas utama, berwajah sedikit tegang. Tampak di antara penumpang kelas utama yang turun seorang laki-laki tampan berjalan dengan langkah tegap. Di belakangnya seorang wanita sangat cantik ikut melangkah. Juga tampak empat orang menyandang tas tangan berwarna abu-abu yang modelnya seragam.

Bus bandara membawa mereka ke terminal kedatangan.

 "Selamat berpisah, Letnan," gadis cantik itu berbisik kala  mereka secara bersama-sama sampai di pintu ke luar. "Anda tidak usah mencoba mengikuti kami. Buang-buang waktu saja, Letnan!"

Letnan Komang Aji tidak menjawab.

Sesampainya di halaman depan, sebuah Toyota Al[hard menunggu rombongan wanita itu. Dengan cepat mobil itu meluncur meninggalkan kawasan bandara.

Hmm, sebenarnya aku dapat menahan mereka dengan alasan menggunakan nomer mobil palsu tetapi cara ini terlalu kampungan, gumam Letnan Komang Aji. Dia geram membayangkan mobil bernomer palsu itu menghilang begitu saja tetapi ketika membayangkan wajah manis gadis itu, seulas senyuman cerah muncul juga di sudut-sudut bibirnya. Masih ada waktu lain untuk membalas perlakuan ini, tekadnya! (R-SDA-18032021-087853451949)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun