Mohon tunggu...
Tri Budhi Sastrio
Tri Budhi Sastrio Mohon Tunggu... Administrasi - Scriptores ad Deum glorificamus

SENANTIASA CUMA-CUMA LAKSANA KARUNIA BAPA

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen Kontemporer: Ketika Sang Bajingan Harus Masuk Sorga

4 Maret 2021   10:23 Diperbarui: 4 Maret 2021   10:50 410
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.1st-art-gallery.com/William-Adolphe-Bouguereau/A-Soul-Brought-To-Heaven-1878.html

"Hamba mengerti, perintah segera dilaksanakan!" katanya mantap.

Sang Pembawa Titah mengangguk, kemudian tanpa basa-basi berbalik. Pintu gerbang ruangan perlahan menutup seiring dengan dibunyikannya tambur di luar.

"Putu Antar," kata Hakim Khusus sesaat setelah pintu ruangan tertutup. "Hukuman terakhir untuk dirimu  telah ditetapkan sendiri oleh Yang Mahaagung. Engkau harus segera masuk ke Sorga! Alasan utamanya adalah karena engkau mampu melaksanakan semua perintah yang diberikan oleh Sang Mahaagung. Semua kejahatan yang engkau lakukan di dunia ternyata dimaksudkan untuk menguji iman, kelurusan batin, kebersihan nurani, serta ketabahan banyak orang. Engkau telah melaksanakan tugas ini dengan tekun dan benar, karenanya engkau berhak masuk Sorga."

Putu Antar tertegun. Dalam hati dia hanya bisa berbisik lirih, Engkau memang Mahakuasa, Ya Tuhan, terjadilah  padaku menurut kehendakmu! (R-SDA-04032021-087853451949)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun