Mohon tunggu...
Topik Irawan
Topik Irawan Mohon Tunggu... Full Time Blogger

Full Time Blogger

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Bahagianya Dapetin Rezeki Ngeblog dari Bank Ganesha dan Kompasiana

5 Juli 2018   19:14 Diperbarui: 5 Juli 2018   19:16 501 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bahagianya Dapetin Rezeki Ngeblog dari Bank Ganesha dan Kompasiana
Alhandulillah dapat rezeki ngeblog(sumber poto:website Bank Ganesha)

Akhir bulan Juni lalu dapat kabar yang menyenangkan, sebuah pesan via Whatapps hadir dari teman Kompasianer, Andri"Agan"Mastiyanto. Sebuah pesan yang cukup mengesankan yang menyatakan saya salah satu pemenang dari lomba blog yang di selenggarakan Bank Ganesha bekerja sama dengan blog tercinta Kompasiana. Maklumlah tadinya nggak bercita cita untuk menang karena mengingat persaingan begitu ketat. Berkali kali ikutan lomba di Kompasiana selalu berakhir dengan kekalahan.

Kemenangan tahun ini terjadi di bulan Januari dan Juni dan di penghujung bulan Juni ada kabar yang menyenangkan, tentu saja saya bergembira. Apalagi untuk lomba yang di selenggarakan Bank Ganesha dan mengambil pilihan tema Save & Shop With Ganesha, Lebih Dekat dengan Bank Ganesha dan Serunya #hidupdenganBangga. Paling tidak ada 47 orang peserta yang ikutan blog competition.

Tak di nyana ternyata nama saya masuk  dalam 8 artikel favoritt yang berhak akan uang tunai @Rp 500.000. Alhamdulillah juri memilih karya saya sebagai artikel favorit, sesuatu hal yang tak pernah terbayangkan sebelumnya, nggak masang target muluk muluk menang mengingat antara medio Januari hingga Juni tak satupun blog competition yang bisa di raih, meski sering ikutan dan mengeksplor tema tema yang di tentukan tapi nasib belum berpihak, by the way lah mungkin bukan rezekinya.

Dan akhirnya blog competition Bank Ganesha menghapus dahaga rezeki ngeblog di tahun 2018, lumayanlah untuk tahun ini sudah ada 3 kali kemenangan menyapa saat mengikuti lomba, lumayanlah untuk seorang yang masih newbie di dunia perbloggan. Ketika pengumuman pemenang ada syarat dan ketentuan untuk konfirmasi dan paling lambat tanggal 30 Juni data pemenang harus masuk. Pihak penyelanggara mengatakan bahwa paling lambat hadiah akan di kirim 14 hari setelah tanggal 30 Juni 2018.

Namun satu hal yang mengejutkan adalah saat notifikasi email bahwa hadiah telah di transfer melalui G Money yang saya punya, luar biasa banget! Hadiah di kirim Cuma berselang empat hari, ini mungkin pengiriman hadiah paling cepat yang saya terima ketika mendapat rezeki ngeblog. Tak perlu menunggu 30, 45 atau 60 hari. Cuma empat hari hadiah udah sampai dan kabar ini saya teruskan kepada teman teman yang juga menjadi pemenang blog competition.

Terima kasih Bank Ganesha yang merespon begitu cepat untuk pengiriman hadiah yang relatif sangat singkat, belum seminggu hadiah sudah masuk rekening. Terima kasih juga untk Kompasiana semoga jaya terus, itulah kesan yang membahagiakan saat menerima transferan hadiah menang lomba. Bank Ganesha memang luar biasa untuk hal ini, terima kasih saya haturkan kepada semua pihak yang menyelengarkan Blog Competition. Kalau nabung ya ke Bank Ganesha dong.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x