Mohon tunggu...
Tiyarman Restu Putra Gulo
Tiyarman Restu Putra Gulo Mohon Tunggu... Penulis - Law dan Freelancer, 2 hal yang hampir mirip! | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Menulis itu penting, biar gak lupa! Karena faktanya otak cuma bisa nyimpan 1/8 data yang diterima. Habis itu lupa | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Paypal Mulai Bentuk Tim Enkripsi di Irlandia

2 Agustus 2021   16:35 Diperbarui: 2 Agustus 2021   16:59 49 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Paypal Mulai Bentuk Tim Enkripsi di Irlandia
Source : Pixabay

Perusahaan pembayaran global, PayPal akan membentuk tim terkait cryptocurrency di kantor pusat, Irlandia, menyoroti ambisi perusahaan di bidang aset digital yang saat ini tengah berkembang pesat.

Menurut surat kabar Irish Independent yang berbasis di Dublin, PayPal berusaha mengisi beberapa posisi yang berfokus pada cryptocurrency untuk kepatuhan, anti pencucian uang, dan pengembangan bisnis.

Baca Juga : Cryptocurrency melawan balik: Apakah sudah waktunya untuk masuk kembali?
 
Menurut Independent, rekrutmen tim akan mencakup posisi di blockchain PayPal, enkripsi, dan bisnis mata uang digital. Ketika PayPal mengumumkan pembentukan unit bisnis pada bulan Maret, CEO Dan Schulman, mengatakan kepada publik: 

"Kami memiliki banyak peluang untuk berkontribusi pada pengembangan infrastruktur generasi berikutnya. Ini adalah tujuan dari unit bisnis ini."

Awal tahun ini, PayPal membentuk unit bisnis enkripsi dan blockchain khusus untuk memasuki bidang cryptocurrency. Perusahaan memperluas jangkauan produknya pada bulan Maret tahun ini, memungkinkan pelanggan menggunakan aset digital mereka untuk membayar produk dan layana, dengan menarik cryptocurrency mereka ke dompet digitalnya. Namun, PayPal belum menyatakan kapan fungsi penarikan cryptocurrency ini sudah mulai dapat digunakan.

Baca Juga : Investor Cryptocurrency AS Siap Untuk Bayar Lebih Banyak Pajak, Trader Minta Aturan Lebih Jelas!

Adopsi cepat aset digital seperti Bitcoin dan Ethereum telah disertai dengan kenaikan harga yang tajam, membawa nilai seluruh pasar cryptocurrency menjadi sekitar US$2,6 triliun. Setelah penyesuaian besar antara Mei dan Juli, pasar cryptocurrency tampaknya telah mencapai titik terendah dan sekarang bergerak lebih tinggi lagi.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN