Mohon tunggu...
Timora Sinaga
Timora Sinaga Mohon Tunggu... Realistis

Merdeka dalam berpikir, bijaksana dalam bertindak. Masih sedikit bacaanya, masih sering salah diksinya.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Akibat dari Kata yang Belum Tersampaikan

14 Februari 2021   14:53 Diperbarui: 14 Februari 2021   15:47 55 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Akibat dari Kata yang Belum Tersampaikan
Souce : republika.co.id

Hari ke 14 di bulan ini, yakni 14 Februari sudah lama dikenal orang-orang baik kaum muda dan tua, anak-anak dan remaja sebagai hari Kasih Sayang atau lebih akrabnya kita sebut dengan Valentine Day.

Di Indonesia sendiri perayaan ini bukanlah hari istemewa yang di rayakan layaknya Tahun baru imlek, atau Hari Raya Nyepi, atau lebaran Haji dan lain sebagainya. Hari raya cenderung dan dideskripsikan untuk orang-orang muda yang sedang dibakar api asmara. Lazim diperlihatkan dengan orang yang saling bertukar cokelat/kado satu sama lain.

Okelah, itu memang biasanya terjadi pada orang-orang yang satu sama lainnya memiliki hubungan asrama, baik pacaran, orang yang sudah bertunangan, ataupun pasutri yang masih muda dan memang sejak dulu sering memperingati tanggal 14 Februari ini.

Untuk teman-teman yang belum mendapatkan cokelat/kado dari orang yang disukai, haraplah berlapang dada. Memang terkadang apa yang inginkan kita belum tentu selalu kita dapatkan, apa yang kita harapkan belum tentu juga kita doakan/usahakan, bahkan kita sudah tahu itu di depan mata masih saja mata belum terbuka. Atau jika kita ingin bersabar menunggu sampai kapan siap menunggu?

Baiklah sudah saat nya bertindak untuk mendapatkan, atau sudah saatnya mengungkapkan agar dia tahu. Untuk menambah spirit dan semangat saya kutip kata-kata berikut :

Jika Anda mencintai seseorang, beri tahu mereka. Karena hati sering patah oleh kata-kata yang tidak diucapkan."

KIM JONG UN

Nah, kebetulan hari ini Valentine bisa dijadikan moment yang tepat untuk menyampaikan nya.

SELAMAT MENCOBA

SELAMAT HARI KASIH SAYANG

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x