Mohon tunggu...
Tiara Ayu Paramita
Tiara Ayu Paramita Mohon Tunggu... Lainnya - penulis

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Kegiatan Pengabdian oleh Mahasiswa Sukses Diapresiasi Warga, PMM UMM 55 Temas Resmi Ditutup

27 Januari 2021   16:52 Diperbarui: 27 Januari 2021   17:06 54 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kegiatan Pengabdian oleh Mahasiswa Sukses Diapresiasi Warga, PMM UMM 55 Temas Resmi Ditutup
Foto Bersama Antara Ketua RW 06 Dengan Mahasiswa

Berakhir sudah kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Kelompok 55 Gelombang 14 pada tanggal 27 Januari 2021 yang diakhiri dengan penutupan dan foto bersama.

Kegiatan PMM yang sudah dilakukan oleh kelompok PMM-UMM 55 Gelombang 14 meliputi pengabdian masyarakat dalam kegiatan kerja bakti warga, pengolahan sampah melalui bank sampah di Kelurahan Temas, pembagian jamu dan tas belanja ramah lingkungan, terdapat pula kegiatan pengabdian ke masyarakat dalam kegiatan bedah rumah, pembagian masker dan hansanitizer dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di RW 06 Kelurahan Temas. Terdapat juga program berkelanjutan yang telah di diberikan kelompok PMM-UMM 55 Gelombang 14 kepada warga setempat khusunya kepada ibu-ibu PKK dan pegawai posyandu mengenai pelatihan pangan olahan dengan bahan dasar sawi.  

Upaya-upaya yang dilakukan mahasiswa dalam membatu mengembangkan SDM masyarakat di Kelurahan Temas sangat di apresiasi oleh seluruh warga. Melalui program-program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) yang diselenggarakan diharapkan dapat diimplementasikan oleh warga setempat.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN