Mohon tunggu...
Thurneysen Simanjuntak
Thurneysen Simanjuntak Mohon Tunggu... Guru - Nomine Kompasiana Awards 2022 (Kategori Best Teacher), Pendidik, Pegiat Literasi, serta Peraih 70++ Penghargaan Menulis.

www.thurneysensimanjuntak.com

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Hari Spesial dengan Cara Spesial

20 Januari 2022   22:40 Diperbarui: 20 Januari 2022   23:24 362
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setiap kehidupan, pasti ada ceritanya. Ada cerita bahagia atau cerita yang menyedihkan. Ada pula cerita sukses atau cerita gagal. Bahkan ada cerita indah yang ingin selalu dikenang atau sebaliknya cerita buruk ingin segera dilupakan dan dikubur dalam-dalam.

Tahun 2021 sudah kita tinggalkan 19 hari. Waktu rasanya begitu cepat berlalu. Bagi saya, tahun tersebut tetap memiliki cerita tersendiri yang menarik untuk dikenang dan bahkan dikisahkan kembali.

Di dalamnya, ada berbagai momen yang membuat hati bahagia dan senantiasa menggelorakan semangat juang. Ada rasa syukur karena berhasil mewujudkan impian atau berbagai prestasi dan capaian. Serta ada pula cerita-cerita yang bisa menginspirasi atau memotivasi orang-orang di sekitar.

Nah, pada tulisan kali ini, saya ingin mengangkat sebuah momen indah yang berkesan tahun 2021. Momen tersebut, barangkali hanyalah momen sederhana bagi orang lain. Tetapi bagi saya pribadi, momen itu beda. Momen ini adalah sesuatu yang berharga dan memiliki kesan yang mendalam.

Mau mendengar momen yang berkesan yang saya maksudkan? Yuk, silahkan dilanjutkan membaca tulisan ini iya!

Tanggal 22 September adalah hari special bagi saya. Pasalnya, hari itu adalah hari jadi atau hari ulang tahun saya. Siapapun, tentu akan merasa senang dan bahagia ketika ada yang mengingat hari jadi atau hari ulang tahunnya. Apalagi memberikan ucapan dengan berbagai bentuk kejutan.

Itu yang saya alami saat itu. Dari berbagai ucapan selamat ulang tahun, ternyata ada lho yang membuatku haru dan menyimpan kesan dalam memori. Berbeda dengan ucapan-ucapan ulang tahun yang biasanya saya terima. Pokoknya, unik deh!

Pagi itu, saya bergegas dan bersiap untuk mengundang para siswa umemulai pembelajaran daring (pembelajaran online) pada sesi pertama dan kedua.

Satu per satu siswa pun mulai masuk "meeting room". Ketika mereka berkumpul, mereka pun serentak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sebelum memulai pembelajaran.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun