Mohon tunggu...
Thrixie Gavriela
Thrixie Gavriela Mohon Tunggu... unair

universitas airlangga

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

5 Hal yang Bikin Fans Harry Potter Ngga Bakal Nyesel ke "Wizarding World of Harry Potter" Jepang

12 Juni 2019   16:21 Diperbarui: 12 Juni 2019   17:19 0 0 0 Mohon Tunggu...
5 Hal yang Bikin Fans Harry Potter Ngga Bakal Nyesel ke "Wizarding World of Harry Potter" Jepang
dokpri

Buat kamu penggemar film atau buku fiksi kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter fiktif ciptaan J.K. Rowling yaitu Harry Potter. Film yang mulai dirilis tahun 2001 ini memiliki sangat banyak penggemar dari seluruh dunia. Universal Studio Osaka, Jepang akhirnya membuat kisah fiksi ini ke dunia nyata dengan membuat Wizarding World of Harry Potter. Taman bermain yang telah dibuka untuk umum sejak tahun 2014 ini selalu ramai pengunjung.   

Idola Harry Potter sejati pasti kagum ketika berkunjung ke Wizarding World of Harry Potter. Masih kurang yakin seberapa asyik nya berkunjung ke taman bermain ini? Yuk simak 5 hal yang bikin kamu nggak bakal nyesel berkunjung!

 1. Kamu yang kepo sama rasa butterbeer yang selalu diminum tokoh Harry Potter bisa cobain butterbeer disini!

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
Sering membayangkan rasa butterbeer? Kamu bisa mewujudkannya disini. Tenang, kamu nggak perlu khawatir dengan kandungan minuman ini karena minuman ini nggak mengandung alkohol sama sekali. Rasa manisnya yang pas dan foam diatasnya worth banget buat dicoba! Bisa juga buat jadi property foto layaknya di Diagon Alley. 

2. Nggak hanya butterbeer, ada banyak kudapan lain yang dulu hanya bisa kamu lihat di film, disini bisa kamu beli di toko merchandise.

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
Beragam kudapan yang ada di film Harry Potter dijual lengkap disini. Mulai dari chocolate frog yang dijual lengkap dengan kartu salah satu tokoh didalam kemasan, hingga berry botts yaitu permen warna-warni yang menggemaskan.

3. Nggak cuman foto di depan Hogwarts, kamu bisa masuk ke dalam juga loh!

dokpri
dokpri
Kunjungan kamu nggak lengkap kalau belum berfoto di depan Hogwarts. Kamu juga bisa masuk ke dalam Hogwarts dan menikmati wahana bermain yaitu  Harry Potter and The Forbidden Journey. Sebelum menikmati wahana, kamu harus meletakan barang-barang kamu di loker yang telah disediakan. Kok gitu? Untuk mengantisipasi jatuhnya barang-barang karena wahana ini akan membawa para pengunjung berputar hingga 360 derajat . 

Hogwarts pada malam hari nggak kalah bagusnya dengan yang dapat dilihat di siang hari. Lampu-lampu yang menyinari dunia Harry Potter sangat indah untuk dijadikan objek foto. 

4. Di sini kamu bisa membeli tongkat sihir tokoh kesukaan mu loh, semuanya lengkap!

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
Masih ingat tempat pertama Harry Potter mendapatkan tongkat shirinya? Yes! Di toko Olivander. Disini kamu bisa membeli tongkat sihir tokoh kesukaanmu di toko Olivander juga loh! Berkeliling dunia Harry Potter sambil memegang tongkat sihir bikin kamu semakin ngerasa kayak anak Hogwarts beneran deh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x