Mohon tunggu...
thelostboys
thelostboys Mohon Tunggu... Jurnalis - Introvert , Penulis , puitis

Introvert , Penulis , puitis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Renjana kalbu

9 Januari 2020   14:01 Diperbarui: 9 Januari 2020   14:12 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Hari ini ketakuan itu merayap mendekati
bermula dari senyuman mu yang bergulir
saat itu aku mulai terbuai, meski aku sadari itu semua hanya lah fantasi yang tak akan mungkin terjadi.

perlahan namun pasti,kuncup-kuncup perasaan itu kian mekar
seoalah menari-nari dan mengajak hati ku untuk menikmatinya
aku tak berdaya
kini ketakutan itu terbalut satu dengan alunan indah yang bernyanyi tanpa suara
terdengar lirih, tapi perasaan itu hinggap di hati dan mulai bertahtah di dalamnya

finally

aku terperangkap oleh perasaan yang ku ciptakan sendiri
bukan salah mu,tapi salah ku
rasa nyaman itu tak mampu ku bendung
manis nya sikap mu tak mampu ku tepis
sehingga menjadi kan itu semua penjara kerinduan yang setiap saat aku ingi selalu dekat dengan mu


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun