Mohon tunggu...
Taaliya chumaeroh
Taaliya chumaeroh Mohon Tunggu... Lainnya - Tentang aku dan kamu

wanita sederhana

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Ku Namai Lampion Itu Namamu (3)

10 September 2021   00:49 Diperbarui: 10 September 2021   01:04 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Plup

Layar handponeku mati

"Aissssss, lowbattery? Yaampun sampai aku lupa ngecharger handpone?...."

Sembari mengcharger handpone, mataku melirik kearah jam dinding

"Hahhhhhh? Jam setengah 2?...."
"Besok meeting pagi sama client lagi...."
"Belum mampir beliin obat buat liang, belum ngirim paketnya....."
"Ya tuhannnnnnnn......"

*
*
*
*
*

Seusai mengomel-ngomel dengan diri sendiri, aku mengistirahatkan diri...

                Hari yang begitu padat tak seperti biasanya membuat hayati begitu lelah, sampai baru menempel bantal aku langsung terlelap tertidur.

*
*
*
*
*

Alarm berbunyi jam 5 tanpa menundanya aku langsung terbangun dan siap memulai kembali aktivitas baru,

Saat menyalakan handponeku yang mati, 2 pesan muncul bersamaan, satu membuatku tersenyum satunya membuatku bad mood ,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun