Mohon tunggu...
TETI HERMAWATI
TETI HERMAWATI Mohon Tunggu... Guru - Saya adalah seorang guru TK

aku anaknya aktif, gampang akrab dengan siapapun, cuek dan orang bilang aku cerdas "jumawa" padahal aku itu biasa-biasa sama dengan yang lain, cuma aku ingin selalu belajar mencari update ilmu terbaru untuk pengalaman ke depannya... aku paling ga suka membahas hal-hal yang sudah terjadi, karena prinsip dalam hidup aku "jangan ada kata menyesal" kalau kita ingin maju biarkan yang kemarin itu menjadi pengalaman yang berharga sehingga diusahakan tidak terjadi kembali, aku sangat sayang sama teman-teman

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan 1 sampai 5 Pada Anak Kelompok A (4-5 Tahun)

23 November 2023   00:30 Diperbarui: 23 November 2023   00:31 191
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
"Teti_WA_Foto by Anisa"

MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL LAMBANG BILANGAN 1 SAMPAI 5 PADA ANAK KELOMPOK A (4-5 TAHUN) MELALUI PERMAINAN BOWLING ANGKA KOMBINASI DI TK PERSIS 21 AL HIKMAH KECAMATAN SOREANG KABUPATEN BANDUNG

 TAHUN 2023-2024

A R T I K E L  P E N E L I T I A N

TETI HERMAWATI

Guru TK Persis 21 Al Hikmah

Email : teti.ghibrangathan@gmail.com

Bandung, 20 November 2023

 

Disetujui,                                                        

Guru Kelas B1                                                     Peneliti,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun