Mohon tunggu...
Ayead Gaptek
Ayead Gaptek Mohon Tunggu... Blogger Banua Kalsel

Seorang Blogger Gaptek Asal Banjarmasin Kalsel - miftahfarid.com

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

4 Tahun Sudah JNE Kolaborasi dengan Blogger Banjarmasin

26 Agustus 2019   09:35 Diperbarui: 26 Agustus 2019   15:35 0 4 2 Mohon Tunggu...
4 Tahun Sudah JNE Kolaborasi dengan Blogger Banjarmasin
Acara JNE 2015, Ernest Prakasa Sumber : https://ayanapunya.wordpress.com

Konsistensi JNE Bersama Blogger Di Banjarmasin - Tidak terasa tahun demi tahun berlalu, seperti baru kemarin aku menghadiri acara pertama kali di tahun 2015 yang diadakan oleh tim JNE di Banjarmasin Kalimantan Selatan yang berkolaborasi dengan media dan blogger yang ada di Kalimantan Selatan , Banjarmasin pada khususnya. 

Kembali teringat pada penghujun tahun 2015 silam aku dan teman teman blogger banua dapat undangan untuk menghadiri acara JNE bersama Tokopedia di ballroom sebuah hotel mewah dan baru pada tahun itu yaitu G alaxy Tulip. 

Mendatangkan artis ternama Ernest Prakasa dan narasumber narasumber hebat dari ibukota dan juga narasumber lokal acara pada malam itu masih teringat ingat hingga sekarang. 

Bukan karena apa apa, acara yang diselengarakan atau disponsori oleh JNE pada malam itu menurutku menjadi salah satu acara terbesar dan termewah yang mengundang blogger lokal yang ada di kalimantan selatan. 

Maklum pada tahun tahun tersebut masih sangat jarang pihak pelaku usaha nasional "menganggap " ada para blogger lokal Banjarmasin, acara JNE menurutku pada waktu itu tidak kalah keren dibanding acara acara di Ibukota Jakarta dan Jawa bersama blogger  yang sering aku hadiri ketika masih bekerja merantau di Jakarta 2012 silam.

Selanjutnya pada tahun 2016/2017 (Ballroom Hotel Aria Barito), 2018 (Ballroom Hotel Aria Barito), 2019 seingatku JNE secara konsisten terus mengadakan acara dan workshop keren di Banjarmasin dan akupun bersama teman Blogger Banua rutin selalu dapat undangan pada acara tersebut akupun cuman sekali tidak berhadir yakni pada tahun 2016/2017 karena kehujanan pas mau keacara :v.

Mbak Cantik MC , ingin rasanya aku kasih aqua ke beliau karena kasian beliau ngmong diulang ulang karena mic mati, 
Mbak Cantik MC , ingin rasanya aku kasih aqua ke beliau karena kasian beliau ngmong diulang ulang karena mic mati, 

Yang paling fresh ialah acara JNE 2019 yang berlangsung beberapa hari lalu tepatnya pada hari kamis 22 Agustus 2019 kali ini tidak melalui anak anak Blogger Banua tetapi informasi kudapat dari teman KOMBATAN (makasih Pak Eka, Maaf kalau ada chat mungkin kurang santun karena ulun mengira pian seumuran :) ternyata umur pian jauh lebih senior dari ulun , faktor meliat pic WA rambut p gondrong he) bertempat di Eatboss Banjarmasin. 

Nah pada artikel kali ini aku akan share singkat mengenai acara JNE yang 2019 ya : Acaranya berlangsung lumayan meriah bertempat di sebuah caffe / tempat nongkrong yang lumayan hits di Banjarmasin dan acara pun direncanakan dimulai pada pukul 3 sore namun seperti acara acara yang digelar di Indonesia khususnya banjarmasin entah kenapa selalu molor berpuluh puluh menit bahkan jaman :v. 

Ditambah ada sedikit ganguan teknis dari sound system yang membuat mbak Cantik yang jadi MC kala itu harus mengulang ngulang apa yan dikatakannya karena saat ditengah tengah menginfokan hal pentin eh tiba tiba micnya mati, hidup lagi micnya lalu mbaknya ngulang lagi dong dari awal menginfokan hal penting yang harus disampaikan diawal acara tersebut eh micnya mati lagi dong, gitu aja terus sampai Naruto punya Cucu :v

Selain itu penyelenggara juga sepertinya tidak menyadari kalau Banjarmasin sore itu lumayan cerah (panas menggantang :v) sehingga beberapa peserta acara yang kebetulan duduk di tempat strategis (dekat ujung ruangan) harus merasakan sensasi berlibur dan berjemur di tepian pantai kuta bali :v

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x