Mohon tunggu...
TEAM DOKUMENTASI HABIB LUTHFI
TEAM DOKUMENTASI HABIB LUTHFI Mohon Tunggu...

INFORMASI KEGIATAN DAKWAH MAULANA AL-HABIB MUHAMMAD LUTHFI BIN ALI BIN YAHYA

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Selamat Hari Pahlawan, Selamat Ulang Tahun Abah Luthfi

11 November 2017   00:32 Diperbarui: 11 November 2017   00:39 1984 0 2 Mohon Tunggu...

Malam ini bertempat di Kediaman Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya diadakan peringatan Hari Pahlawan sekaligus ulang tahun yang ke-71, Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya yang dikenal dan kami penggil dengan Abah Luthfi.

Acara berjalan hikmat diawali dengan Sholawat gambus dari TNI Infantri (Riders Semarang) pimpinan Bapak Masrukan, selanjutnya Hadroh Polwan Pimpinan Bripka Nike dan Musik Seroja pimpinan HB Hasyim bin Yahya. 

Setelah acara hiburan, acara dimulai dengan menyanyikan Lagu "INDONESIA RAYA", Pembacaan Teks Pancasila, mengheningkan cipta di pimpin oleh Abah Luthfi, Pesan-pesan Pahlawan, Paduan Suara yang menyanyikan Lagu "Syukur" dan "Padamu Negeri".

Acara menjadi sangat istimewa dengan ditayangkannya Pidato Bung Tomo 10 November 1945 dan Ikrar Bela negara Abah Luthfi.

Acara dihadiri oleh Kapolda Jateng, Kasdam Diponegoro, Gubernur Jateng yang diwakili oleh Kabakestra, Duta Besar Mesir untuk Indonesia.

Semua memberikan sambutan dan terharu di hari pahlawan sekaligus hari ulang tahun Abah Luthfi ditayangkan Pidato Bung Tomo yang sangat Patriotik, atas inisiatif dan perintah Abah Luthfi.

Selanjutnya dilakukan sambutan dan do'a oleh Abah Luthfi yang mengingatkan pentingnya menghormati jasa-jasa pahlawan, setelah sambutan dan do'a yang dipimpin oleh Abah Luthfi dilakukan pemotongan tumpeng dan foto keluarga, diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan.

SELAMAT HARI PAHLAWAN, SELAMAT ULANG TAHUN ABAH LUTHFI, PANJANG UMUR DAN SELALU DIBERIKAN ALLAH LINDUNGANNYA, AMIN.

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri

VIDEO PILIHAN