Mohon tunggu...
TANTRIANI DINARISMIA
TANTRIANI DINARISMIA Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Skincare
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Bisnis skincare Dari Milleur beauty

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Panduan Mengenakan Lulur dengan Minyak Zaitun

9 Maret 2022   04:59 Diperbarui: 9 Maret 2022   05:01 90 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Panduan mengenakan lulur dengan minyak zaitun

Lulur bleaching merupakan salah satu metode buat menjaga kulit. Tetapi, kerapkali lulur bleaching tidak membagikan hasil yang memuaskan. Jangan menyalahkan produk lulurnya dahulu, ladies! Dapat saja sebab sepanjang ini metode konsumsi lulur bleaching yang kalian jalani belum pas. Jalani hal- hal berikut supaya lulur bleaching bekerja optimal di kulitmu!

Bilas Badan Saat sebelum Memakai Lulur Pemutih

Walaupun lulur bleaching bermanfaat buat mengangkut sel- sel kuilt mati, bukan berarti kalian tidak butuh mandi saat sebelum memakai lulur. Yakinkan badanmu leluasa keringat serta kotoran saat sebelum mengunakan lulur. Kalian dapat mandi terlebih dulu serta pakai sabun antiseptic supaya kuman- kuman ynag terdapat di badanmu kilat lenyap.

Sesi awal ini berarti buat kalian jalani saat sebelum berlulur supaya nantinya lulur bleaching yang diaplikasikan ke badanmu bisa menyerap ke dalam susunan kulitmu dengan sempurna. Sehabis mandi, jangan kurang ingat keringkan badan kalian dengan memakai handuk bersih.

Mengenakan Minyak Zaitun

Sehabis badanmu kering, pakailah minyak zaitun buat diaplikasikan ke kulitmu. Minyak zaitun yang dibalurkan ke badan saat sebelum kalian melumuri badanmu dengan lulur bleaching bisa menolong melembapkan kulit dan mempermudah proses penaikan kulit mati pada dikala kalian berlulur. Kalian dapat melaksanakan pijatan sembari mengoleskan minyak zaitun ke segala badanmu.

Oleskan Lulur Pemutih

Usai mengoleskan minyak zaitun ke segala badan, kalian dapat mengaplikasikan lulur bleaching ke segala kulit badanmu secara menyeluruh. Hendaknya pakai lulur dengnan isi scrub supaya lebih efisien mengangkut sel- sel kulit mati. Supaya hasil optimal, diamkanlah sejenak lulur di badanmu sampai separuh kering. Jangan hingga kurang ingat mengaplikasikan lulur ke bagian- bagian yang susah dicapai semacam lipatan ketiak, siku tangan, kaki, selangkangan serta bagian leher.

Exfoliating

Bukan cuma wajah, kalian pula dapat melaksanakan exfoliating pada badanmu. Lulur bleaching yang separuh mengering dapat dijadikan exfoliator. Jalani eksfoliasi dengan gerakan tangan memutar buat meluruhkan scrub dari kulitmu. Setelahnya, jalani gerakan yang sama buat mensterilkan lulur dari kulitmu. Nyatanya, gerakan ini dapat menolong melancarkan peredaran darah di dasar susunan kulitmu dan menolong penyerapan nutrisi dari lulur ke kullitmu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan