Mohon tunggu...
#rejeki
Jadid Al Baity
Jadid Al Baity
10 Januari 2021 | 1 minggu lalu

Bukan Hanya Berdoa, Kita Harus Bekerja dan Berusaha

Ada beberapa orang salah faham dengan ajaran Islam.....Mereka berkata:Udah gini aja kita minta rejeki kepada Allah.... dan gak usah kerja...Ini salah.

Humaniora
55
0
0
Berbagi Buku, "Give Away"
Handy Chandra van AB van JBM
Handy Chandra van AB van JBM
06 Januari 2021 | 1 minggu lalu

Berbagi Buku, "Give Away"

Mengawali tahun 2021, Penulis membuat program "give away", alias bagi-bagi rejeki. Bentuk dari rejeki itu bermacam-macam. Ada yang berupa duit, keseh

Gaya Hidup
179
12
8
Menghafal Doa Penting Termasuk Paham Artinya
bahrul ulum
bahrul ulum
31 Desember 2020 | 2 minggu lalu

Menghafal Doa Penting Termasuk Paham Artinya

Seorang kyai mampu menghafal beberapa hadits dan ayat pendek di alquran karena mereka ini dulunya juga membaca, menghafalkan dan kemudian dengan ilmu

Humaniora
28
1
8
Bersedekahlah, Tuhan Jamin Rezekimu
Bung Salam
Bung Salam
22 November 2020 | 1 bulan lalu

Bersedekahlah, Tuhan Jamin Rezekimu

Ilustrasi sedekah/Foto: hudacendekia.or.idIni kisah empat belas tahun silam. Hampir dua windu yang lalu. Namun senantiasa masih terekam kuat di benak&

Humaniora
263
20
6
Sholawat Busyro, Memudahkan Rezeki Ijazah dari DR Habib Segaf Baharun
Hilyah
Hilyah
13 September 2020 | 4 bulan lalu

Sholawat Busyro, Memudahkan Rezeki Ijazah dari DR Habib Segaf Baharun

ijazah sholawat busyro, sholawat al buysro pembawa kabar gembiraberikut ini adalah teks Sholawat Busyro, Dibaca 41 kali setiap selesai Sholat Subuh.se

Humaniora
5019
1
6
Tiga Pelajaran Saat Kondangan
Bung Salam
Bung Salam
26 Agustus 2020 | 4 bulan lalu

Tiga Pelajaran Saat Kondangan

Ketika silaturahmi terjalin, ada banyak tawa dan canda yang bikin awet muda. Soal rejeki, jodoh pun bagian dari rejeki. Jadi buat para lajang, sering-

Humaniora
110
7
6
Rejeki, Jodoh, dan Nasib di Tangan Siapa?
Jong Celebes
Jong Celebes
28 Juni 2020 | 6 bulan lalu

Rejeki, Jodoh, dan Nasib di Tangan Siapa?

Urusan rejeki, jodoh dan nasib  masih menjadi perdebatan sampai sekarang tentang siapa yang berperan mengatur dan menentukan. Ada yang bilang itu

Humaniora
195
2
6
Kelak Tuhan Bertanya kepada Kita
Bung Salam
Bung Salam
30 Mei 2020 | 7 bulan lalu

Kelak Tuhan Bertanya kepada Kita

Kini Lebaran. Ramadhan telah berakhir sepekan silam. Namun banyak pelajaran yang ditinggalkan. Antara lain, pelajaran keikhlasan untuk rela berba

Humaniora
79
16
3
Devira Sari
Devira Sari
06 April 2020 | 9 bulan lalu

Rezeki Tak akan Tertukar

Memang benar rejeki tak akan kemana, yang sudah ditakdirkan menjadi milik kita akan datang pada kita.

Humaniora
129
16
3
Anang Nugroho
Anang Nugroho
25 Maret 2020 | 9 bulan lalu

Menyambut Pagi

pagi ini datang kembalimembawakan semangat baruuntukku menjalani haribersamamu menghabiskan waktumari awali dengan doajuga senyum jangan dilupakanagar

Fiksiana
7
1
3
Dr.Dr.Basrowi.M.Pd.M.E.sy.
Dr.Dr.Basrowi.M.Pd.M.E.sy.
07 Maret 2020 | 10 bulan lalu

Rezeki, Hak Prerogratif Allah

Oleh: BasrowiUmat Islam memandang agama sebagai sikap hidup manusia di muka bumi. Di dalamnya termasuk cara mengorganisasi aktivitas ekonomi demi kese

Humaniora
75
1
3
Cinta yang Salah
sandra umar
sandra umar
13 Februari 2020 | 11 bulan lalu

Cinta yang Salah

Sudah sejak tadi ku duduk di depan sebuah Minimarket tidak jauh dari tempatku, pandanganku terus memperhatikan orang yang lalu lalang keluar masuk dar

Humaniora
32
1
3
Dewi Sundari
Dewi Sundari
07 Februari 2020 | 11 bulan lalu

Lakukan Cara Ini Secara Rutin, Maka Rezeki Anda akan Semakin Berlimpah

Salam Rahayu, Dengan Dewi Sundari disini. Apa kabar Anda hari ini? Saya doakan agar Anda selalu mendapatkan keberkahan, serta tercapai hajat yang Anda

Video
300
1
1
Membuka Keran Rejeki Keluarga
Mifta Ariani
Mifta Ariani
07 Januari 2020 | 1 tahun lalu

Membuka Keran Rejeki Keluarga

Image by PublicDomainPictures from Pixabay Dalam sebuah rumah tangga idealnya terdiri atas seorang suami, istri dan juga anak. Tanpa salah satu d

Gaya Hidup
391
5
1
Mbah Karmi dan Jagung Manis
Mas Nawir
Mas Nawir
01 Januari 2020 | 1 tahun lalu

Mbah Karmi dan Jagung Manis

Sesekali memang boleh berharap mendapatkan hal istimewa dalam mencari rejeki, tapi pada sisi lain rejeki memang ghairul milkiyah, tidak bisa dikuasai.

Humaniora
52
5
4
Menikahlah, Maka Pintu Rejeki Terbuka Untukmu
Cahyadi Takariawan
Cahyadi Takariawan
10 Agustus 2019 | 1 tahun lalu

Menikahlah, Maka Pintu Rejeki Terbuka Untukmu

Salah satu kendala bagi para lajang dalam mengambil keputusan menikah adalah soal rejeki. Pertanyaan yang sering terlontar adalah, "Apakah aku sudah m

Gaya Hidup
1823
3
4
Abdul Adzim Irsad
Abdul Adzim Irsad
26 Mei 2019 | 1 tahun lalu

Makin Besar Mengeluarkan THR, Makin Besar Rejeki

THR yang dikeluarkan akan menjadi tameng harta agar selamat.

Tebar Hikmah Ramadan
53
2
1
Tenang Jelang Perang
Juanda
Juanda
15 April 2019 | 1 tahun lalu

Tenang Jelang Perang

Dok. Pribadi"Dalam ketenangan ada peperangan. Dalam peperangan ada ketenangan. Lalu, di manakah sumber ketenangan itu?" Ada ungkapan yang berkata

Politik
139
3
2
Memahami Mekanisme Turunnya Rezeki
Bambang PakDe
Bambang PakDe
02 April 2019 | 1 tahun lalu

Memahami Mekanisme Turunnya Rezeki

P7 : Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pasan.Sudah kerja habis habisan, tetap saja hasil kerjanya itu itu doang.Giliran hasil kerjanya bagus, p

Humaniora
268
3
2
Ah Tuhan, Betapa Sulitnya Mencari Sesuap Nasi
Haniffa Iffa
Haniffa Iffa
20 Desember 2018 | 2 tahun lalu

Ah Tuhan, Betapa Sulitnya Mencari Sesuap Nasi

"Gimana sih, tadi katanya tau terminal Solo di mana, sekarang kok bingung!", teriak sopir pada keneknya. Kata-kata sang sopir membuat kenek seperti ke

Humaniora
92
3
2