Mohon tunggu...
#rejeki
Membuka Keran Rejeki Keluarga
Mifta Ariani
Mifta Ariani
07 Januari 2020 | 2 minggu lalu

Membuka Keran Rejeki Keluarga

Dalam sebuah rumah tangga idealnya terdiri atas seorang suami, istri dan juga anak. Tanpa salah satu dari unsur tersebut, biasanya rumah tangga menjad

Gaya Hidup
294
4
1
Mbah Karmi dan Jagung Manis
Mas Nawir
Mas Nawir
01 Januari 2020 | 2 minggu lalu

Mbah Karmi dan Jagung Manis

Sesekali memang boleh berharap mendapatkan hal istimewa dalam mencari rejeki, tapi pada sisi lain rejeki memang ghairul milkiyah, tidak bisa dikuasai.

Humaniora
37
5
4
Menikahlah, Maka Pintu Rejeki Terbuka Untukmu
Cahyadi Takariawan
Cahyadi Takariawan
10 Agustus 2019 | 5 bulan lalu

Menikahlah, Maka Pintu Rejeki Terbuka Untukmu

Salah satu kendala bagi para lajang dalam mengambil keputusan menikah adalah soal rejeki. Pertanyaan yang sering terlontar adalah, "Apakah aku sudah m

Gaya Hidup
649
3
4
Abdul Adzim Irsad
Abdul Adzim Irsad
26 Mei 2019 | 8 bulan lalu

Makin Besar Mengeluarkan THR, Makin Besar Rejeki

THR yang dikeluarkan akan menjadi tameng harta agar selamat.

Thrkompasiana
44
2
1
Tenang Jelang Perang
Juanda
Juanda
15 April 2019 | 9 bulan lalu

Tenang Jelang Perang

"Dalam ketenangan ada peperangan. Dalam peperangan ada ketenangan. Lalu, di manakah sumber ketenangan itu?"Ada ungkapan yang berkata, "Jangan tergesa-

Politik
119
3
2
Memahami Mekanisme Turunnya Rezeki
Bambang PakDe
Bambang PakDe
02 April 2019 | 9 bulan lalu

Memahami Mekanisme Turunnya Rezeki

P7 : Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas Pasan.Sudah kerja habis habisan, tetap saja hasil kerjanya itu itu doang.Giliran hasil kerjanya bagus, p

Humaniora
220
3
2
Ah Tuhan, Betapa Sulitnya Mencari Sesuap Nasi
Haniffa Iffa
Haniffa Iffa
20 Desember 2018 | 1 tahun lalu

Ah Tuhan, Betapa Sulitnya Mencari Sesuap Nasi

"Gimana sih, tadi katanya tau terminal Solo di mana, sekarang kok bingung!", teriak sopir pada keneknya. Kata-kata sang sopir membuat kenek seperti ke

Humaniora
92
3
2
Buang Rejeki
Katedrarajawen
Katedrarajawen
19 November 2018 | 1 tahun lalu

Buang Rejeki

Secara kebetulan saya melihat seorang rekan kerja dengan santai membuang dua bungkus plastik sayur yang belum dimakan sama sekali."Loh kok dibuang?" s

Humaniora
194
11
9
Indira Abidin
Indira Abidin
16 November 2018 | 1 tahun lalu

Prioritas Hidup Sudah Benar?

Sahabat,Seorang calon ayah dan ibu yang mengamati perkembangan janin dalam perut ibu selalu merasa takjub. Ada keajaiban yang terjadi selama sembilan

Gaya Hidup
262
11
9
Bapak Itu Curhat tentang Kehidupan dan Rejekinya
Mas Bom
Mas Bom
20 Oktober 2018 | 1 tahun lalu

Bapak Itu Curhat tentang Kehidupan dan Rejekinya

Sudah banyak orang di dalam ruang ber-AC itu ketika Aku tiba di sana. Sebentar kemudian Aku menuju meja kecil untuk menulis nomor telepon dan kuserahk

Humaniora
787
8
3
Sisi Lain
Mas Bom
Mas Bom
04 September 2018 | 1 tahun lalu

Sisi Lain

Saat itu sudah lewat jam 9 pagi ketika Aku berpapasan dengan penjual burjo (bubur kacang ijo) yang biasa mangkal di sekolah TK anakku. Aku berniat mem

Fiksiana
483
3
3
Kajian Tafsir Alquran tentang Rezeki (1)
Irfan Ansori
Irfan Ansori
30 Agustus 2018 | 1 tahun lalu

Kajian Tafsir Alquran tentang Rezeki (1)

oleh: Irfan Ansori (pendakwah dan admin tafsirbilhikmah.com)Assalamualaikum WR WB.Sahabat tafsirbilhikmah, kita berjumpa kembali dengan pembahasa

Humaniora
4105
1
1
Martony Calvein Kakomole Kuada
Martony Calvein Kakomole Kuada
16 Februari 2018 | 1 tahun lalu

Suka Duka Pebisnis Pemula

Bersama beberapa orang teman kami merintis bisnis berupa sebuah foodcourt. Bisnis foodcourt ini terletak di kota Medan, Sumatera Utara.Kami memulai us

Ekonomi
747
1
1
Triyono Abdul Gani
Triyono Abdul Gani
08 Februari 2018 | 1 tahun lalu

1001 Pintu Rejeki

Banyak angka yang bisa digunakan untuk menggambarkan jumlah yang banyak. Ada yang menggunakan angka 7 atau bahkan 1000. Contohnya adalah bangunan bers

Humaniora
307
1
1
Berkat Anak, Banyak Anak Banyak Rezeki
Indra Wijaya
Indra Wijaya
25 Januari 2018 | 1 tahun lalu

Berkat Anak, Banyak Anak Banyak Rezeki

Kata kata yang sangat sering kita dengar namun tidak banyak yang mengerti arti sesungguhnya. Seorang ayah/ibu memiliki banyak anak sehingga memiliki b

Gaya Hidup
1969
1
1
Firman Pratama
Firman Pratama
24 Oktober 2017 | 2 tahun lalu

Kalau Kamu Mau Rejeki Lancar, Maka Perhatikan 3 Hal Penting Ini

Rejeki yang dimaksud dalam artikel ini adalah uang ya atau penghasilan, banyak orang beranggapan bahwa rejeki itu tidak harus uang.Memang sih benar ju

Humaniora
1536
1
1
Sabtu Pagi di Kawasan Industri
Achmad Suwefi
Achmad Suwefi
19 Agustus 2017 | 2 tahun lalu

Sabtu Pagi di Kawasan Industri

Pagi tebarkan senyumanSinar mentari belum beranjak dari peraduanUdara pagi menebarkan kehangatanMemberi energi tuk raih keberkahanSabtu pagi kembali l

Fiksiana
487
5
4
Humor | Ketiban Rejeki Nomplok
Subhan Riyadi
Subhan Riyadi
21 Juni 2017 | 2 tahun lalu

Humor | Ketiban Rejeki Nomplok

 (sumber gambar: http://jabar.pojoksatu.id)Cerita humor nan memilukan ini hanya fiksi belaka, saya mendapatnya dari media sosial milik teman dan

Fiksiana
775
4
2
Pelacur atau Pemimpin?
Indira Abidin
Indira Abidin
24 Maret 2017 | 2 tahun lalu

Pelacur atau Pemimpin?

Kekuatan dan nilai sebuah brand ditentukan oleh kekuatan brand tersebut membangun brand values, atau nilai-nilai brand. Brand-brand besar seperti Appl

Ekonomi
506
4
1
Kenapa Rutin Salat Dhuha Itu Penting Banget?
Indira Abidin
Indira Abidin
08 Maret 2017 | 2 tahun lalu

Kenapa Rutin Salat Dhuha Itu Penting Banget?

Teman-teman,Kita semua pasti banyak deh yang diinginkan. Ada yang mau sembuh, mau sejahtera, pingin bisa sekolah di sekolah terbaik, ingin kirim anak

Gaya Hidup
1359
1
1