Mohon tunggu...
#bimmer
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
08 September 2019 | 6 bulan lalu

Biem dengan Bujet 100 Jutaan

Lik Freema, biem apa yang sangat cocok untuk saya yang super nubie dengan budget 100-180jt, dipake buat harian, tiap dua bulan ke luar kota jarak 150-

Teknologi
25
0
0
Lebar Tapak Ban dan Pengaruh Harganya
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
05 September 2019 | 7 bulan lalu

Lebar Tapak Ban dan Pengaruh Harganya

Saya sih ndhak tertarik dengan supercar gituan. Selain masalah selera: saya lebih suka mobil buas bertampang (agak)biasa macam BMW-M atau Audi-RS

Teknologi
16
1
0
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
05 September 2019 | 7 bulan lalu

Nomenklatur

Sebagaimana kita ketahui, nomenklatur BMW berdasarkan seri dan cc. Kayaknya semakin kesini semakin ndhak relevan.BMW masih bisa ngeles bahwa "cc"-nya

Teknologi
9
1
0
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
05 September 2019 | 7 bulan lalu

Legroom Headroom Seat

Kenyamanan berkendara ternyata tidak membuat depresiasi harga jual kembali bisa dicegah-tangkal dan ditahan kemerosotannya.Yang diperlukan pasar pada

Teknologi
9
1
0
Perbaikan Sepaket
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
04 September 2019 | 7 bulan lalu

Perbaikan Sepaket

Badak Biru dulu sampe ngabisin beberapa bengkel buat nyari penyebab overheat. Overheat-nya kalo muacettt luamaaa. Kalo jalan lancar/normal, temperatur

Teknologi
8
1
0
Immobilizer E34
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
02 September 2019 | 7 bulan lalu

Immobilizer E34

Om, kalo kunci BMW E34 udah immobilizer belum yah? Hahaha... Gak ngerti soalnya... Aku pas beli kemarin cuma dapat 1 kunci nya Om... Kalo bikin duplik

Teknologi
15
1
0
"Tyre Calculator"
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
02 September 2019 | 7 bulan lalu

"Tyre Calculator"

Banyak pemilik mobil mengganti velg/ban (ukuran) baku pabrik dengan ukuran yang lebih besar & lebar. Entah apa motivasinya. Sebagian mungkin biar

Teknologi
43
1
0
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
26 Agustus 2019 | 7 bulan lalu

Part KW = Buang Uang

Setelah 10 taunan bekerja, kiprok (regulator rectifier) bawaan motor modyar.Sempat saya belikan yang kw, harganya sepertiga sampe setengah orinya, ndh

Teknologi
11
1
0
Triptonic Tiptronic Steptronic Manumatic
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
23 Agustus 2019 | 7 bulan lalu

Triptonic Tiptronic Steptronic Manumatic

Sumber: GTCarlot.comSaya tengarai, penggemar/pengguna biem pun masih buuuanyakkk yang menuliskan steptronic dengan tiptronic. Lebih parahnya lagi

Teknologi
27
1
0
Bosen Nyetir, Kecuali...
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
23 Agustus 2019 | 7 bulan lalu

Bosen Nyetir, Kecuali...

Saya (pernah) menggunakan mobil pasaran dan mobil Eropa.Kalo pakai mobil pasaran, itu rasanya fungsional banget.Perawatannya gampang, suku cadang rela

Teknologi
50
1
1
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
10 April 2011 | 8 tahun lalu

Memilih BMW

(Artikel-artikel ngawur saya tentang BMW saya kumpulkan dimari https://freemindcoffee.wordpress.com/category/kumis-hitler/ Untuk diskusi lebih intens

Teknologi
14409
3
51