Mohon tunggu...
#berobat
Jadid Al Baity
Jadid Al Baity
27 Desember 2020 | 2 minggu lalu

Berobat kepada Allah Yang Maha Tahu...

Saya pernah merasakan seperti dikepala saya ada udara bercampur air.... mau kedokter takut... dikira penyakit ganas... kemudian saya beri parasetamol.

Humaniora
35
0
0
Agustiawan
Agustiawan
16 Juli 2020 | 6 bulan lalu

Realita Pembiayaan Kesehatan

Pembiayaan kesehatan di Indonesia sebenarnya telah direncanakan dengan baik oleh Pemerintah kita. Kita memiliki Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BP

Gaya Hidup
99
2
0
Syae_Purnama
Syae_Purnama
15 Maret 2019 | 1 tahun lalu

Berobat di Kesdam

Hari ini saya ikut ngantri di bagian pendaftaran pasien RS Kesdam. Mendapat rujukan dari Klinik untuk masuk kesini. Kemarinnya saya datangi klinik, me

Gaya Hidup
130
2
0
Bahayakah Batuk yang Tak Kunjung Reda?
Eki Tirtana Zamzani
Eki Tirtana Zamzani
15 Agustus 2018 | 2 tahun lalu

Bahayakah Batuk yang Tak Kunjung Reda?

Waktu itu tahun 2016, saya baru pulang dari bimbel. Saya makan sate ayam bumbunya agak pedas. Sesampainya dirumah saya mengemil kacang kering. Pada be

Gaya Hidup
1328
3
4
Mau Ganti Faskes? Coba Nih di Aplikasi Mobile JKN
Fenni Bungsu
Fenni Bungsu
22 Oktober 2017 | 3 tahun lalu

Mau Ganti Faskes? Coba Nih di Aplikasi Mobile JKN

Hai..hai apa kabar?Baik kan, alhamdulillahHmm, kedengaran nggak yah..? Maksudnya saya yang kurang jelas dengar nya, wkwk. Maklum nih, telinga kanan sa

Gaya Hidup
4101
5
1
Deddy Kurniawan
Deddy Kurniawan
03 April 2014 | 6 tahun lalu

Good Morning, Mr Goceng

Setiap hari harus disambut dengan kebahagiaan. Apapun yang terjadi esok hari harus tetap dihadapi dengan gembira. Begitulah filosofi bos kumis si peda

Hiburan
54
5
1
Perlukah Proses Belanja dipelajari?
Erik Tapan
Erik Tapan
27 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Perlukah Proses Belanja dipelajari?

[caption id="attachment_328785" align="alignleft" width="346" caption="Belajar Berbelanja (doc. pribadi)"][/caption] Pagi ini sewaktu mengunjungi s

Humaniora
30
5
1
Berobat Tak Perlu Lagi Surat Miskin
Hallo Riau
Hallo Riau
03 Januari 2014 | 7 tahun lalu

Berobat Tak Perlu Lagi Surat Miskin

PELALAWAN-Masyarakat tidak membutuhkan lagi Surat Keterangan Tanda Miskin (SKTM) untuk bisa mendapatkan pengobatan gratis. Hal ini menyusul telah dite

Humaniora
98
5
1
LSM Saperak, Bantu Ribuan Rakyat Miskin Berobat ke RSUD
Usman Kusmana
Usman Kusmana
27 September 2012 | 8 tahun lalu

LSM Saperak, Bantu Ribuan Rakyat Miskin Berobat ke RSUD

[caption id="attachment_208187" align="aligncenter" width="224" caption="Acep Sahroni Siliwangi. S.IP (kepala desa yang juga ketua LSM Saperak)"][/cap

Humaniora
1048
5
1
Usman Kusmana
Usman Kusmana
04 September 2012 | 8 tahun lalu

Berobat Ke Rumah Sakit Pakai Kartu Jamkesmas Orang Lain

Ini perasaan prihatin saya terhadap perilaku sebagian masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya menyangkut kesehatan. Jika selama ini saya sering mengelu

Humaniora
2500
1
4
Dzulfikar
Dzulfikar
13 Agustus 2012 | 8 tahun lalu

Mana Mungkin Rakyat Miskin Berobat ke Luar Negeri

Sudah jamak bila ada cerita miris pasien yang tidak dilayani di RS karena ketiadaan biaya. Bukan hanya terjadi di RS swasta, hal tersebut juga beberap

Humaniora
1175
12
4
Mencoba Pelayanan RS Mahkota Melaka, Malaysia
Faizal Amin Haderi
Faizal Amin Haderi
17 Juli 2012 | 8 tahun lalu

Mencoba Pelayanan RS Mahkota Melaka, Malaysia

[caption id="attachment_188257" align="aligncenter" width="504" caption="Lobi RS Mahkota (sumber http://rs-mahkota.blogspot.com)"] [/caption] Pagi-p

Humaniora
17620
1
4
Catatan Harian Seorang Guru: Berobat ke Dokter
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah
07 Juni 2012 | 8 tahun lalu

Catatan Harian Seorang Guru: Berobat ke Dokter

Malam ini saya ditemani istri tercinta pergi ke dokter. Praktek dokter Sutan dibuka dari pukul 17.00 sampai 21.00 wib. Letak kliniknya berada di kompl

Humaniora
576
2
4
Al-Azhar Peduli Ummat
Al-Azhar Peduli Ummat
25 April 2012 | 8 tahun lalu

(Bukan) Berobat ke Singapura

Buat para pejabat atau pengusaha Indonesia yang duitnya ‘’tidak berseri’’ alias buanyak banget, berobat ke Singapura mah seperti saya aja. Maksudnya,

Humaniora
439
2
4
Heri Purnomo
Heri Purnomo
02 April 2012 | 8 tahun lalu

Jangan Masuk Rumah Sakit Jika Tak Ingin Tambah Sakit

Pasti banyak yang tidak setuju dengan judul di atas. Karena lazimnya kalau orang sakit ya dibawa ke rumah sakit untuk disembuhkan. Masa dibawa ke beng

Gaya Hidup
1058
2
11
Fie
Fie
06 Maret 2012 | 8 tahun lalu

Seandainya Rumah Sakit Pemerintah Itu Nyaman

Suatu hari aku dan suami bergegas menuju rumahsakit untuk memeriksakan putri bungsu kami yg baru berusia 7 bulan. Dengan berbekal kartu asuransi dari

Humaniora
161
2
3
Berobat di Pukesmas, ternyata....Gratis
Ayushi Hernawa
Ayushi Hernawa
05 Januari 2012 | 9 tahun lalu

Berobat di Pukesmas, ternyata....Gratis

Saya sudah hampir tidak pernah menginjakkan kaki ke pukesmas. Terakhir kali mungkin ketika saya masih SD, karena persepsi tentang berobat di pukesmas

Gaya Hidup
166
1
4
Katedrarajawen
Katedrarajawen
17 Desember 2011 | 9 tahun lalu

Berobat ke Dokter Tidak Bisa Menawar

Sudah datangnya penyakit tidak bisa ditawar-tawar. Saat berobat pun tak bisa menawar. Lengkap sudah penderitaan orang susah yang mengalami sakit. Ten

Humaniora
144
1
9
Omri Samosir
Omri Samosir
26 Mei 2011 | 9 tahun lalu

Hallo Dokter

Sering sekali saya dimintai nasehat atau pendapat dan menulis mengenai “Bagaimana sikap terbaik untuk datang berobat ke dokter”. Saya jadi parno… koq

Gaya Hidup
945
5
15
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah
15 Januari 2011 | bertahun tahun lalu

Bertobat Sambil Berobat

[caption id="" align="alignleft" width="515" caption="http://mizan.com/viewimage.php?id=7290"][/caption] Hari Kamis lalu, tepatnya 13 Januari 2011 sa

Humaniora
458
5
15