Mohon tunggu...
Jadid Al Baity
Jadid Al Baity Mohon Tunggu... Teknisi - Belajar itu penting..
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya suka belajar ilmu agama dan ilmu dunia modern

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Berobat kepada Allah Yang Maha Tahu...

27 Desember 2020   19:35 Diperbarui: 28 Desember 2020   04:09 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya pernah merasakan seperti dikepala saya ada udara bercampur air.... mau kedokter takut... dikira penyakit ganas... kemudian saya beri parasetamol...ternyata tidak ada perubahan... kemudian saya serahkan kepada Allah...dan saya berdoa:
Ya Allah yang hidup abadi
Yang mengetahui segala
Yang menciptakan langit dan bumi dan seluruh manusia...laki laki dan prempuan...
Yang menciptakan dokter
Ahli farmasi dan alat alat kedokteran

Yang mengetahui dan yang menciptakan organ manusia...
Yang menciptakan reaksi kimia dalam tubuh dan zat kimia dalam tubuh...
Yang menciptakan penyakit dan obatnya...
Yang mengetahui detak jantung gula darah...manusia tiap detiknya dan yang mengawasi organ dalam manusia 24 jam tanpa mengantuk dan tidur...

Saya menyerahkan penyakit saya kepada Allah yang maha tahu pencipta saya dan penyakit saya dan sebab akibatnya...

Saya serahkan penyakit saya kepada Allah yang maha Tahu yang maha dekat yang hidup abadi tak mengantuk tak tidur...tak melahirkan dan tak dilahirkan yang mengetahui segala... yang maha nyata dan tersebunyi...yang mengetahui apa yang ada difisik saya dan seluruh manusia...yang mengetahui apa yang diluar fisik saya dan seluruh manusia...

Kemudian...saya berdoa ... saya ulang ulang...sambil merasakan letak sakitnya
Dalam hati dan lisan saya berkata:

Kuserahkan penyakit saya kepada Allah yang maha tau pencipta segala sesuatu..

Alhamdulillah penyakitnya berkurang...
Kepala sudah berkurang rasa seperti terasa air dan dan udara dalam otak saya...

Tapi klo belum ada perubahan bagi anda yang mencoba doa ini... hubungi dokter...karena dokter wakil Allah dimuka bumi... dan Allah berikan sebagian ilmunya kedokter...dokter memperoleh ilmu Allah dengan meneliti,eksperimen dan belajar...terimalah resep dan obat dari dokter...

Karena dokter dan ahli farmasi mereka buat obat itu berdasar ilmu Allah..

Semoga Allah merahmati mengampuni memberi petunjuk berkat keselamatan didunia dan akhirat bagi nabi Muhammad,umat,keluarga,sahabat,pengikut beliau dan seluruh manusia..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun