Mohon tunggu...
Syakilah fadhiliyah
Syakilah fadhiliyah Mohon Tunggu... Model - Hai mari membaca

Yuk mwmbaca karna lebih baik membaca artikel dr pada baca pesan dari grup

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Laper, tapi Bingung Makan Apa? Grab Aja

4 Desember 2019   23:38 Diperbarui: 5 Desember 2019   12:35 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Satu tahun yang lalu kalaw lagi laper pasti harus makan di luar atau engga minta beliin temen huh dan itu menganggu banget sih buat aku sendiri, sekarang ada aplikasi yang mampuh mengatasi kesulitan aku nih atau engga teman teman yang lain nah nama aplikasinya itu  adalah GRAB, aplikasi ini bisa kalian downdload di appstore dan play store loh.

Aplikasi ini buat aku sangat amat membantu di kala aku lagi ngerjain tugas atau lagi males buat keluar,dengan mudahnya aku hanya memesan lewat Applikasinya dan menunggu makananku datang.

Sangat mudah bukan? Nah tenang bukan hanya membeli makan loh ternyata Grab memiliki banyak layanan nih mulai dari Grab car, Grab bike,Grab Food, Grab Expres, Grab Sewa, kalian juga bisa beli token listrik dan pulsa di aplikasi grab ini, eh dan ada lagi nih layanan yang beberapa bulan yang lalu mereka keluarkan layanan itu adalah Grab escooter nih gila engga tuh dengan satu aplikasi kalian bisa beli token dan pulsa, bisa beli makan, bisa nganter buku yang ketinggalan di kosan dengan hanya membuka satu aplikasi loh.

Sangat mudah bukan di era yang semuannya serba digital ini kalian bisa berpergian dengan nyaman,aman,dan cepat loh.

Nah di aplikasi yang bisa di bilang aplikasi kesayangan aku banget juga merecomendasikan beberapa restoran loh dari yang terdekat sampe restoran yang terbaik loh dan bagi kalian yang suka banget dengan makanan jepang,atau korea jagan salah grab juga nyediain restoran yang aman dan sehat buat kita dan engga akan ngebuat kalian kecewa loh.

Nah buat aku sebagai seorang mahasiswi apa lagi aku wanita pasti engga jauh jauh deh aku suka banget beli makan dan menggunakan promo -- prmo  atau potongan harga yang aku dapat dari grab dan aku bisa lebih hemat dan tentunya aku bisa makan- makanan yang enak,aman dan sehat tanpa harus keluar .

Dan kalian juga engga usah  takut nih pasti beberpa orang di antara kalian  ada yang suka mikir engga sih  ketika makanannya lama  sampai "jagan - jagan ada apa apanya " , tenang teman teman karna kita juga bisa mengetahui apakah pesanan kita udah sampai mana?dan ada fitur telfon dan chat dengan drivernya jadi insya allah aman.

Kalian juga bisa memilih metode pembayaran nih guys dan grab sendiri memiliki dompet digitialnya nih wah dompet digital buat kalian yang lagi keluar dan dompet kalian ketinggalan tenang ada dompet digital nih aku juga menggunakannya nama dopet digitalnya adalah OVO kalian bisa membayar makanan kalian melalui Ovo nih atau menggunakan uang elektronik yang mana akan masuk ke rekening si draivernya guys.dan ovo ini juga bisa di pakaki di beberapa toko mulai dari dtore baju dan sebagainya  .

Nah setelah makanan yang kalian pesan sudah sampai dan kalian periksa jika ada pesanan yang kurang lengkap atau sudah lengkap di akhir pemesanan, kita juga memberikan saran  dan penilai untuk restoran dan  driver yang membawakan pesanan kita kalian bisa memberikan Bintang pada kolom yang telah di sediakan.

Wah moderen banget ya makan aja udah bisa lewat online dan ada dompet digital juga nih

Tunggu apa lagi ayo pakek Grab (#selalubisa #aplikasiuntuksemua)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun