Mohon tunggu...
Mansur AM
Mansur AM Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Menulis dan berbagilah ...\r\n\r\n\r\nBlog: www.notamansur.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Sinopsis Now You See Me 2: ‘Harry Potter’ Jadi Penjahat

29 Juni 2016   18:02 Diperbarui: 29 Juni 2016   18:10 141 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: http://vignette2.wikia.nocookie.net/nowyouseeme/images/3/37/Walter_Mabry.jpg/revision/latest?cb=20160531201816

ANDA penggemar Harry Potter the great ever magiciant in the world? Siap-siaplah melihat aksi terbaru Daniel Radcliffe. Kali ini lewat peran antagonis. Lupakan Potter yang selalu merendah dengan sihirnya.

Di film Now You See Me 2, Radcliffe memerankan pesulap amatir, Walter Mabry, yang berambisi menguasai dunia dengan memanfaatkan keahlian 4 magician yang sukses jadi perhatian setelah mengecoh FBI di sekuel pertamanya Now You See Me (2013)(Baca Sinopsis Film Now You See Me 1).

Lizzy Caplan yang memainkan Lula May berhasil menggantikan peran Isla Fisher sebagai Henley Reeves. Ke-empat pesulap jalanan yang disatukan Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) membuka plot film dengan trik membajak peluncuran perdana Octa, sebuah microchip yang menghimpun data pribadi pengguna komputer seluruh dunia. Owner Octa, Owen Case (Ben Lamb) punya niat jahat menjual informasi pelanggannya kepada investor dengan penawaran tertinggi. Privasi penduduk dunia terancam.

Aksi panggung pertama setelah 1 tahun ini tak berjalan sukses. Kedok Dylan terungkap sebagai penghianat FBI. Identitas Jack Wilder (Dave Franco) yang ‘bangkit’ dari kematian juga dieskpos. Empat pesulap ini dipecundangi. Tiba-tiba keempatnya sudah berada di Macau.

Dylan tak punya pilihan selain bekerja sama dengan Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), pesulap tua yang dibui di film sebelumnya. Endingnya, tokoh protagonis kembali menang dengan aksi yang lebih spektakuler dan live menjelang perayaan tahun baru di London.

Namun trik sulap tak dibuka detil seperti film pertamanya. Sekuel ini mengasumsikan penontonnya sudah menyaksikan film terdahulu. Penonton yang absen sekuel perdana 2013 lalu akan kebingungan.

Jika mencermati alur cerita, film ini bakal punya sekuel berikutnya. Mitos The Eye belum tuntas. Jika Thaddeus antagonis edisi sebelumnya, kali ini Thaddeus jadi pahlawan juga otak dari skenario trik sulap keseluruhan film. Thaddeus ternyata meyakini diam-diam The Eye, mitologi Mesir Kuno yang memuja sulap sebagai sarana kebaikan. Dylan Rhodes yang dominan di edisi pertama, kali ini seperti amatiran. Dikisahkan setelah sukses merencanakan alur balas dendam selama 30 tahun, kemampuan Dylan merekayasa trik sulap menurun. "Setelah 30 tahun, kelemahanmu mulai muncul," kata Thaddeus kepada Dylan. Persahabatan Thaddeus dengan ayah Dhylan, Lionel Shrike, kemungkinan akan digali film ini suatu saat.

Sepertinya saya akan membeli DVD-nya atau mengunduh filmnya untuk menghayati plotnya....

Baca: Sinopsis Film Now You See Me 1 (2013)

Sumber Gambar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan