Politik

Alasan Pengalaman, Dua Partai Ini Usung Agus-Hasbi

14 Januari 2018   01:23 Diperbarui: 14 Januari 2018   15:35 428 0 0
Alasan Pengalaman, Dua Partai Ini Usung Agus-Hasbi
img-20180113-125200-5a5b163316835f3a5d2a6152.jpg

, BANYUASIN,-Pasangan calon Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin, H . Agus yudiantoro dan H. Hazuar bidui melakukan deklarasi sekaligus pendaftaran pencalonan dirinya ke KPU Banyuasin, deklarasi dilaksanakan di Posko Pemenangan H. Agus yudiantoro dan H. Hazuar bidui di Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi KM 49 Suak bara, Kelurahan Kedondong raye , Kecamatan Banyuasin III. Kabupaten Banyuasin. Sumsel. H. Agus yudiantoro dan H. Hazuar bidui maju sebagai Calon Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023 atas dukungan dari dua partai besar yang ada di Banyuasin, diantaranya. Partai Amanat Nasional (PAN) enam kursi dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 3 kursi hingga  H . Agus yudiantoro mendapatkan dukungan kursi sebanyak 9 Kursi.

" Yang kita calonkan putra terbaik , insyah Allah kita tidak salah dalam mencalonkan beliau, sebab dari pengalaman beliau, sudah banyak sekali pengalaman yang sudah dia (Agus yudiantoro-red) pimpin di bidang birokrasi"ucapnya saat memberikan sambutan. Dihadapan para pendukung pasangan H. Agus yudiantoro dan H. Hazuar bidui, Rabu. 10/01/18.

Yuan Ari Effendi juga mengatakan, bahwa PAN Banyuasin bukan hanya bekerja saat deklarasi saja, namun akan terus bekerja hingga Banyuasin bersinar kembali seperti slogannya.

Sementara, Ketua Umum DPD Partai PKS Banyuasin, Ilham Hadi. S.hut. dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan bekerja keras dalam mengantarkan Pasangan yang dinilai penuh karisma tesebut.

"Beliau berdua ini tidak diragukan lagi kapasitasnya dalam memimpin birokrasi, inilah yang menjadi alasan kami, bila kita jatuhkan pilihan kepada orang yang bukan ahlinya , maka tunggulah kehancuran, itulah kata-kata bijaknya." ucapnya

H. Agus yudiantoro, dalam sambutannya mengaku senang atas animo masyarakat yang berasal dari semua kalangan hadir dalam deklarasi pencalonan dirinya.

"Alhamdulilah saya pribadi mengaku senang sekali atas kehadiran para simpatisan, terutama para tukang ojek yang bersedia mengantarkan saya ke KPU Banyuasin, ini artinya masyarakat menantikan pemimpin yang mengerti kondisi masyarakat, dan yang berpengalaman" ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bila dirinya menjadi Bupati Banyuasin periode 2018-2023 mendatang. Maka satu Desa akan mendapatkan anggaran sebesar 500 juta per tahun.

" Insyah Allah. Kami akan anggarakan untuk Desa , agar dapat membangun Desa mereka, dana 500 juta per tahun"ujarnya.

Dikatakann juga oleh Hazuar bidui, bahwa dirinya akan mewujudkan wajah ibu Kota Banyuasin yang selama ini menjadi pertanyaan masyarakat..

" kami bertekad, akan memperbaiki infrastruktur yang ada di Banyuasin, mewujudkan wajah ibu Kota Banyuasin, dan membenahi tata kelola RSUD Banyuasin agar warga yang mengalami sakit tidak langsung dirujuk ke Palembang, dan penunjang hal tersebut infrastruktur jalan prioritas utama kami agar masyarakat mudah membawa hasil ekonomi , dan mudah menjangkau pusat kesehatan"singkatnya