Mohon tunggu...
Supadilah
Supadilah Mohon Tunggu... Guru - Guru di Indonesia

Seorang guru yang menyukai literasi. Menulis di beberapa media lokal di Banten, Sumatera Barat, dan Madura. Suka membaca buku genre apapun. Menyukai dunia anak dan remaja. Penulis juga aktif menulis di blog pribadi www.supadilah.com dan www.aromabuku.com serta www.gurupembelajar.my.id Penulis dapat dihubungi di 081993963568 (nomor Gopay juga)

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Menangi Thailand Master 2023, Leo/Daniel Raih Gelar Beruntun

5 Februari 2023   19:41 Diperbarui: 5 Februari 2023   19:52 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pasangan ganda putra badminton Indonesia Leo/Daniel (Sumber foto: PBSI)

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin semakin mengerikan dengan performanya yang semakin luar biasa.

Setelah menyabet gelar pada Indonesia Masters 2023, terbaru Leo/Daniel meraih gelar pada Thailand Masters 2023

Gelar kedua di awal tahun 2023 ini diraih Leo/Daniel usai mengalahkan pasangan Taiwan Su Chin Heng/Ye Hong Wei dengan skor 21-16 dan 21-17 di babak final ajang BWF Super 300 tersebut.

Leo/Daniel melakukan partai final Indonesia Master 2023 pada 29 Januari 2023. Selang dua hari kemudian keduanya mengikuti turnamen Thailand Master 2023. Kali ini pun melaju ke final bahkan meraih gelar. 

Dengan raihan gelar pada Thailand Masters 2023, Leo/Daniel akan mencatatkan rekor baru dengan juara back to back untuk kali pertama.

Rekor tersebut menjadi pembuktian bahwa ganda putra Indonesia memiliki potensi yang mengerikan. Saat pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon meredup muncul Fajar/Rian yang menjadi pasangan ganda putra peringkat satu dunia. Setelah itu, Leo/Daniel yang berturut-turut meraih gelar di dua turnamen BWF beruntun tentu saja memberikan kesan bahwa ganda putra Indonesia tidak ada habisnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun