Mohon tunggu...
Sulis Nashwa Kirana
Sulis Nashwa Kirana Mohon Tunggu... Guru - Seorang pendidik yang belajar nulis

seorang pendidik yang jatuh cinta pada dunia kepenulisan

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Mudahnya Memiliki Asuransi Kesehatan Melalui Asuransi Online

14 Januari 2022   20:12 Diperbarui: 14 Januari 2022   20:24 142 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: Pixabay.com

Siapa sih yang ingin sakit? Pastinya tidak ada orang yang menginginkan untuk sakit. Ada banyak alasan orang tidak mau sakit diantaranya adalah badan terasa tidak enak, tidak dapat bepergian, dan tidak bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar. Selain itu pula yang ditakutkan orang saat sakit adalah biaya yang dikeluarkan buat pengobatan.

Berbicara biaya saat mengalami sakit, terkadang biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit, bahkan ada pula yang sampai menjual aset-aset yang dimilikinya. Sakit memang sebuah kejadian tidak terduga yang tidak bisa kita prediksi datangnya. Maka dari itu sebaiknya kita memiliki anggaran untuk biaya yang tidak terduga. Anggaran tersebut bisa kita simpan melalui asuransi kesehatan. Pengalokasian dana tidak terduga melalui asuransi kesehatan kita lakukan demi memberikan perlindungan untuk masa depan keluarga kita 

Dulu, jika ingin mengajukan asuransi harus berkunjung langsung ke kantor asuransi. Sehingga timbul kesan butuh waktu lama untuk mendaftar asuransi. Hadirnya asuransi online dari Allianz menghapus semua anggapan yang mengatakan bahwa untuk mendaftar asuransi itu ribet dan butuh waktu lama. Sebaliknya asuransi online dari Allianz menghadirkan beragam kemudahan dan memberikan perlindungan yang lebih OptimAll.

Asuransi kesehatan online membuat kita semakin mudah untuk memiliki asuransi. Tidak perlu keluar rumah cukup dari rumah dan melalui handphone. Tinggal mengunjungi halaman websitenya lalu lakukan pendaftaran. Pembayarannya juga mudah. Tidak hanya itu waktu pendaftarannya juga fleksibel, tidak memerlukan hari dan jam khusus. Kapanpun ada waktu luang kita bisa melakukan pendaftaran. 

Tentu saja hadirnya asuransi online ini sangat membantu sekali, tidak peduli tinggal di kota ataupun di desa. Semua bisa mendaftarkan diri agar dapat mempunyai asuransi kesehatan. Hal lainnya dengan adanya asuransi online kita bisa lebih leluasa memilih jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Sebab sebelum mendaftarkan diri kita bisa membaca secara detail informasi terkait asuransi yang kita pilih. Mulai dari pilihan premi yang bisa kita ambil hingga manfaat apa saja yang bisa diperoleh dari produk asuransi kesehatan yang kita pilih. 

Selain kemudahan pendaftaran, asuransi online juga memberikan banyak manfaat.

Ada banyak manfaat yang bisa kita peroleh dari asuransi kesehatan, diantaranya adalah sebagai berikut;

1. Memberikan perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga

Dengan memiliki asuransi maka kita sudah melakukan perlindungan untuk diri sendiri dan juga keluarga. Sebab kita telah membebankan resiko yang terjadi dimasa depan kepada pihak asuransi. 

2. Meminimalkan resiko kerugian akibat sakit

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Finansial Selengkapnya
Lihat Finansial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan