Mohon tunggu...
Wawan tri
Wawan tri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Perjalanan panjang

Sebuah hati serangkai kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dari Mana Aku Menulis?

13 Maret 2018   06:29 Diperbarui: 13 Maret 2018   08:42 777
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Dari mana aku menulis
12 MARET 2018, 06:53
Bertemu denganmu
membuat aku berasa dalam dekapan purnama
Di antara jutaan bintang-bintang
Yanb terus berkedip..
Kamu telah menjadi bulan.
Yang selalu memberi indah..
Meski berjuta jarak menisahkan kita
Aku yang berpijak di bumi...
Merasakan..
Keindahanmu
mengisi hariku
mengisi waktuku
Dengan  cinta,
Dengan rindu, dan
air mata yanb  tersisa.. ..
Cukup membuat mataku berkaca kaca..
Tak lagi mampu membuatku menangis..

Duhai pujaan hati
tak ada yang dapat aku lakukan untukmu ,
selain menulis keindahanmu....
menulis sosok sempurnamu..

Aku tak pernah berplkir..
Tulisan ini menarik atau tidak..
Tulisan ini sampai kepadamu atau tidak..
Apa engkau membacanya
Atau tidak..
Aku tak peduli..
jariku terus saja menari ..
Menyusun dirimu dari satu  huruf ke huruf..
Menjadi  kata...
Merangkai menjadi kalimat-kalimat..
Mengabadikan dirimu..
Mengabadikan rasa cinta ini
Dalam pandanganku yang terindah..

Aku mencintai  
Aku merindukan dalam sajakku...
Melukismupun terkadang ...
Membuatku bingung...
Menggambarkan
Hatiku yang tenang...
Setenang tenangnya..
Hatiku yang nyaman..
senyaman nyamannya.
Hatiku yang  bahagia ..
Yang benar benar bahagia ..
Saat melihat senyum mu...
Saat paling membahagiakan itu..
Kata, yang mana harus kupilih...
Bagaimana ku gambarkan..
Mewakili hatiku  
Yang terpaut  kepadamu...
Begitu dalam....
Yang sebahagia itu..

kata apa yang harus kutulis
mengawali ceritaku
untukmu yang begitu indah...
https://youtu.be/bE8sO0TG9CE
Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah
..
Suhawan tridoyo
Gambar picarts

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun