Mohon tunggu...
Sudarwin Erwin
Sudarwin Erwin Mohon Tunggu... Guru - Guru SMK. Muhammadiyah I Palu

saya suka membaca dan menulis sesuatu yg terjadi disekeliling kehidupan saya.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Cinta di Ujung Senja

19 September 2022   15:40 Diperbarui: 19 September 2022   15:49 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Hai nama saya erwin, saya adalah pengajar disebuah sekolah SMK Muhammadiyah di kota palu, saya ingin berbagi pengalaman ketika saya berada di sebuah tempat yg menurut saya indah.

Awalnya saya merasa suntuk dengan segudang aktivitas lalu saya mencoba sedikit refresing untuk sekedar mencari udara segar.  apa yang terjadi wow cukup menghetangkan batinku ternyata ia muncul lagi dan bah seorang penari untuk melakongkan apa yg ingin  ia gapai, siapa yamg mengira kalau itu hal  terakhir aq saksikan..besok harinya ternyata fatamorgana itu hilang seiring senjah berlalu..oh kemana gerangan aq akan mencarinya saya ingin menyampaikan kalau aq juga ingin mengulangi  ,namun sungguh  menggelitik hatiku karena itu tak mungkin seiring berlalunya senjah dikala hati mulai resa alan jiwa yang semakin merana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun