Mohon tunggu...
Nova irnalis
Nova irnalis Mohon Tunggu... STMIK NUSA MANDIRI

MAHASISWI

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Bersihkan Lapangan Voli dan Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat Banjar Durian Gadang

28 November 2020   20:11 Diperbarui: 28 November 2020   20:17 13 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri Bersihkan Lapangan Voli dan Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat Banjar Durian Gadang
dok. pribadi


Nova Irnalis mahasiswa STMIK Nusa Mandiri keramat, melakukan Bakti sosial membersihkan lapangan volly, sosialisasi pentingnya mencuci tangan  

dan membagikan masker gratis kepada masyarakat bajar durian gadang Kec. Kinali, Kab. Pasaman Barat, Padang pada sabtu (31/10/2020).

pelaksanaan baksos di laksanakan oleh Nova Irnalis dan di bantu oleh 5 orang masyarakat banjar durian gadang, dilanjutkan dengan sosialisasi pentingnya mencuci tangan dan memakai masker dengan cara mengajak masyarakat untuk mencuci tangan den membagikan masker gratis kepada masyarakat sekitar banjar durian gadang. kegiatan ini merupakan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk mengabdi kepada masyarakat memaluli kegiatan Kuliah Kerja Nyata.

tujuan dari kegiatan ini adalah membantu pemerintah dalam mengatasi virus covid-19, Meningkatkan motivasi masyarakat untuk pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit, Menciptakan masyarakat peduli lingkungan, menjaga kebersihan dan kesehatan.

"saya juga melihat kebiasaan masyarakat bermain volly setiap sore tanpa menggunakan masker ataupun mencici tangan sebelum bermain, ramainya warga yang bermain dan atau hanya sekedar menonton membuat lapangan terlihat kotor dan di penuhi sampah minuman maupun makanan yang di buang sembarangan oleh warga yang datang, " kata Nova Irnalis, Sabtu (31/10/2020).

"alhamdulillah kegitan ini berjalan dengan lancar atas bantuan dan dukungan dari masyarakat banjar durian gadang dan terimakasih kepada seluruh   yang mendukung maupun yang membantu kegian ini sehingga kegiatan berjalan dengan lancar," tuturnya

bahkan memaluli kegitan tersebut nova irnalis juga memberikan peralatan untuk menjaga kebersihan lapangan volly dengan memberikan tong sampah, sapu lidi, sabun pencuci tangan dan membagikan masker gratis.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x