Mohon tunggu...
Stella Surya Kencana
Stella Surya Kencana Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

Hii! Perkenalkan nama aku Stella boleh juga dipanggil Lala. Mengenai kepribadian aku cenderung periang dan juga mudah senyum dan aku memiliki hobby olahraga salah satunya yang paling aku sukai adalah dance. Aku juga suka banget loh sama kopi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kemanusiaan

8 September 2022   10:52 Diperbarui: 8 September 2022   12:33 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Langit sudah gelap gulita

seperti sepasang matamu juga

bisa menjadi pengukur kuat dan lemahmu

Betapa kuat hati dan kasing sayang dirimu

Jiwa kebenaran selalu teguh iman

Untuk berjalan ke depan

Kebenaran tak punya kekhawatiran atau kebimbangan 

Kebenaran akan martabat manusia  akan selalu membahagiakan

https://unpar.ac.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun